Selamat Menempuh Hidup Baru Anjung Andra Sakti dan Indirawati Pamekas, Samawa Atas Segala RidhoNya

THI. Pati - Bukan diukur dengan sebuah materi namun penyatukan dua hati anak manusia yang saling mencinta dan merindu tuk menjadikan ibadah dengan layar biduk kehidupan mahligai rumah tangga yang samawa hingga usia menjelang tua nantinya, selasa tgl (22/07/22).

Samawa atas segala takdirNya Anjung & Indira. Dok/Bayu.

SAMAWA sakinah mawadah warohmah tuk kebahagiaan sejati dan ungkapan rasa syukur kehadirat Allah SWT, atas nikmat kepastianNya.

Tak bisa dipungkiri hasrat membina rumah tangga adalah murni sebagai ibadah dan ladang amal untuk menggapai sorga yang sakinah mawadah dan warohmah, sebagai bekal kehidupan Arsy semata-mata hanya milik Allah SWT sesuai dengan firman-nya, bahwa hidup sesuai dengan sunah Rosul.

Sosok mas Anjung Andra Sakti yang hamble dan smart juga santun membuat mba Indirawati Pamekas jatuh cinta kepada sosok pujaannya ini, tentu setelah layar terkembang biduk mahligai rumah tangga akan tetap melaju dengan arah yang lebih baik dari sebelumnya, walaupun hantaman riak gelombang akan menjadi warna warni sebuah awal kehidupan rumah tangga nantinya.

Namun dengan nahkoda yang selalu memperhatikan hal-hal kecil, seperti ucapan terima kasih sayang, adalah do'a kan selalu menjadi pupuk yang subur untuk selalu bersama sama dalam mengarungi bahtera kehidupan ini, yang kadang ada rasa cemburu menjadikan rasa cinta yang sejati seperti ibarat sayur tanpa garam, tentu rasanya hampar.

Sah buku nikah yang di keluarkan oleh PA/ KUA setempat.


Berdua bahkan bertiga bahkan berempat dan seterusnya dengan anak anak nantinya adalah buah hati terkasih dan tersayang untuk meluapkan kerinduan selama ini.

Selamat buat Anjung Andra Sakti dan Indirawati Pamekas do'a dari pimpinan redaksi dan segenap jajaran awak media WWW.TARGETHUKUMINDONESIA.COM mengucapkan selamat menempuh hidup baru dan selalu diberkati oleh Tuhan yang maha esa, menjadikan keluarga yang SAMAWA di hari ini minggu wage (ijab Qabul) dan selamanya sampai kaki nini.

Selesai sudah tugas orang tua kedua pemelai ibu Wasiatun & Didi Prayoga (alm) dan ibu Yasmi & Minto Hadi Waluyo (alm) untuk mengantarkan anak dan putri tercinta menuju kedewasaan yang sebenarnya, dan alhamdulillah proses ijab qobul telah usai, lancar di acara ngunduh mantu yang dihadiri oleh keluarga besar dan segenap handai tauland juga masyarakat dukuh Mujil desa Bumimulyo kec. Batangan kab. Pati. 

Semoga apa yang telah menjadi pilihan keduanya adalah jalan terbaik untuk mencapai ridhoNya. Untuk terus berbuat kebaikan dan kebajikan pada semua mahkluk dan umatNya hingga yaumul kiamat nantinya / menutup mata (kaki nini). Roda kehidupan terus berputar kehidupan terus berjalan, tidak ada yang pasti dalam kehidupan ini, namun yang pasti semuanya telah tertulis dalam lauhful mahfud tentang hidup mati, rejeki dan jodoh. (Red)