Rosynta Dewi Ramaikan Pekan Raya di HUT Kota Madiun Bersama OM Palapa Rock Dut

THI. Madiun - Pekan raya madiun tahun 2022 resmi dibuka event besar di kota madiun kembali terselenggara setelah vakum dua tahun akibat pandemi covid - 19. Salah satunya seperti agenda pekan raya yang berlangsung di alun alun kota Madiun acara ini juga memperingati Hari Ulang Tahun kota Madiun yang ke - 104, rabu tgl (29/06/22).

Rosyinta Dewi meriahkan HUT ke 104 pekan raya kota Madiun.


Selain pameran, festival dan parade agenda yang juga di nantikan sepanjang pekan raya 2022 adalah pertunjukkan konser live musik deretan artis musik yang tampil di acara konser ini bukanlah nama sembarangan mereka sudah lama berkiprah di kancah musik indonesia.

Putri kili Suci Rosynta Dewi dari Kediri hari ini akan meramaikan pekan raya madiun bersama OM PALLAPA ROCK DUT. Putri kelahiran kota kediri yang punya nama asli Rosynta Dewi hari ini akan tampil mengisi acara bersama orkes melayu OM PALLAPA ROCK DUT di bawah Manager Bang Jhon, SE.

Rosynta Dewi yang punya julukan putri kili suci akan menjadi bintang tamu di acara pekan raya madiun 2022.

Baskoro S sebagai pimpinan OM PALLAPA ROCK DUT menyampaikan rosynta dewi punya karakter suara yang khas dan bagus serta wajahnya yang cantik dan imut.Saat ini untuk raptingnya di chanel youtube di bawah management HA Milik Abah Hendro Siswanto juga semakin naik banyak di minati oleh masyarakat pecinta musik dangdut.

Saat di wawancara awak media mengenai kesiapannya yang menjadi bintang tamu di acara pekan raya madiun rosynta dewi menyampaikan untuk persiapan saat ini InsyaAllah sudah saya siapkan semaksimal mungkin malam nanti akan saya tunjukkan perform yang baik agar nanti tidak mengecewakan management OM PALLAPA ROCK DUT.

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada ayah baskoro dan juga om jhon yang sudah memberikan saya kesempatan untuk tampil menjadi bintang tamu di acara ini.

Rosynta dewi menambahkan saya berharap acara nanti bisa berjalan dengan sukses dan banyak penonton dan semoga juga tidak hujan," ujarnya.

Dia juga menyampaikan tanggal 1 Juli 2022 nanti akan tampil main bersama OM Bintang Fortuna dengan bintang tamu artis nasional Happy Asmara bagi masyarakat kota madiun dan sekitarnya jangan lupa untuk datang di alun-alun kota madiun.

Dengan adanya kegiatan pekan raya kota madiun tahun 2022 ini semoga seluruh warga masyarakat yang hadir bisa merasakan aman,nyaman dan senang sesuai dengan apa yang di harapkan. (Eko/jhon)