Pengawas SPBU Hartatik GRUP Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan 1443 H

THI. Pati - Menjelang malam lailatul qodar yang mendekati akhir bulan puasa yang sebentar lagi lebaran, dalam sejuknya bulan ramandan ini, pengusaha pom bensin jelita bunda Hartatik Grup melaksanakan bhaksos berbagi takjil di simpang lima Pati, selasa tgl (26/04/22).

Saling berbagi untuk meringankan beban pada sesama.


Bulan ramandan 1443 H, kali ini seluruh perwakilan mandor pom bensin di seluruh kabupaten Pati berkumpul melaksanakan kegiatan berbagi takjil kepada penguna jalan tepatnya di alun alun (simpang lima) depan kantor kabupaten Pati.


Dalam suasana ramandhan bulan suci yang penuh berkah suasana disore hari, terlihat kegiatan amal yang di sambut humanis oleh para pengendara serta nampak di wajah para mandor pom bensin yang di pimpin bunda Hartatik kompak dengan senyum yang ramah terpatri wajah wajah sumringah.


Agenda setiap bulan puasa ini adalah kegiatan rutinitas di bulan ramadhan, untuk saling berbagi walau hanya sekedar bagi bagi takjil, adalah niat tulus dan ikhlas untuk saling membantu pada sesama," sambung bunda Hartatik.


Dan sebanyak lima ratus lebih bungkus takjil dalam waktu sekejab telah habis di bagikan sebagai bentuk menebarkan kasih sayang pada sesama, apapun wujudnya adalah sarana untuk beribadah kepada Allah SWT.


Salah satu mandor pom bensin Hartatik grup yang akrab di pangil mas Warso menuturkan kegiatan berbagi takjil dilaksanakan ada di beberapa titik di kabupaten Pati tidak hanya satu tempat, seperti di alun alun simpang lima, jalur pantura dan lainnya.


Sasaran pembagian takjil di utamakan para ojek online, abang tukang becak serta pengendara montor yang sedang melintas juga para musafir yang sedang dalam perjalanan untuk menunaikan ibadah pada bulan puasa saat ini," ujar mas Warso.


Dalam kegiatan berbagi takjil seperti ini dengan bertujuan membantu sesama semoga membawa barokah kedepannya," terang mas Warso. 

500 takjil dibagikan sore hari ini, di alun alun Pati.


Harapan kami bahwa melalui komunitas pengawas SPBU ini akan terus terjalin sinergi, suport dari teman teman pengawas adalah yang utama untuk berkarya, beramal dan bersedekah sebagai amal perbuatan yang akan melimpahkan pahala atau amal  dan semoga dapat membantu pada sesama," tutupnya. ($.cipto)