Mantap, DPP Sekber IPJT Bakal Miliki Kantor Sekretariat di Kabupaten Jepara Berlantai Dua

THI. Jepara - Kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat Skretariat Bersama Insan Pers Jawa Tengah, atau biasa dikenal dengan nama familiarnya di kalangan sejumlah awak media di Provinsi Jawa Tengah dengan nama Sekber IPJT saat ini mulai berbenah dengan menata dan mengolah manajemen organisasi kedepan untuk lebih baik.


IPJT sekretariat bersama.


Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum Sekber IPJT Ir. Supriyanto, S.H, Jumat (22/04) saat meninjau pembangunan Kantor yang baru di Desa Bapangan RT. O3/01, kecamatan Jepara, kabupaten Jepara Provinsi Jawa Tengah.


"Alhamdulillah, untuk kepengurusan kantor Skretariat masih dalam proses pembangunan, minta doanya saja agar dapat berjalan dengan lancar," ujar Ketua Umum Sekber IPJT sembari membantu proses pembangunan yang saat ini masih berjalan, Jumat tgl (22/04/22).


Lebih lanjut Ir. Supriyanto, S.H, juga menambahkan pihaknya bersama dengan para pengurus DPP Sekber IPJT yang baru, meliputi jajaran Pembina dan Penasehat serta Bidang yang ada, akan selalu berusaha membenahi kekurangan yang ada di internal organisasi (evaluasi) berkaitan dengan hal-hal yang di anggap perlu demi kemajuan organisasi.


"Mari bersama-sama untuk saling berkoordinasi, untuk meningkatkan produktivitas dan kualitas organisasi agar lebih baik," sambung Ketua Umum.


Di tempat yang sama, Tugiyono selaku Bendahara Umum Sekber IPJT juga menambahkan, mudah-mudahan dengan adanya kantor yang baru ini, dapat menjadi akses dan membantu komunikasi serta interaksi bersama dengan seluruh elemen masyarakat dalam membangun organisasi lebih baik.


"Tentunya dengan saling menjaga ukhuwah silaturahmi antar sesama anggota, maupun dengan seluruh elemen masyarakat," ujar Bendum Sekber IPJT Tugiyono, yang di ketahui juga seorang Pemimpin Redaksi di salah satu Media Online.


Ditambahkan olehnya, Insyaallah setelah nantinya Kantor yang baru ini selesai di kerjakan, proses administrasi diinternal organisasi dapat kita benahi sedikit demi sedikit.


"Namun, itu semua tentu tidak lepas dari sinergitas antar pengurus untuk saling menyamakan persepsi demi kemajuan organisasi," imbuh Tugiyono yang juga pernah menjabat sebagai Ketua DPC Pati satu periode. Dan saat ini juga di dapuk sebagai Pembina untuk tingkat kepengurusan Sekber IPJT DPC kabupaten Pati, siang itu.


Sementara ditempat terpisah, Sekretaris General Skretariat Bersama Insan Pers Jawa Tengah (Sekber IPJT) Moh. Safik saat di konfirmasi media ini melalui sambungan telepon seluler, pihaknya juga menambahkan kalau dirinya saat ini sedang fokus untuk menata di tiap-tiap kepengurusan yang ada di tingkat DPC se-Provinsi Jawa Tengah.


"Alhamdulillah, dari 27 DPC kabupaten/kota yang sudah terbentuk, saat ini sudah ada permohonan satu lagi dari Kabupaten Kendal, yang mengajukan syarat administrasi sebagai pengurus tingkat kabupaten. Itu artinya, secara administrasi kepengurusan di tingkat DPC bertambah satu lagi," tandas Sekretaris General Moh. Safik yang juga di kenal sebagai Promotor dan Motivatornya di organisasi Skretariat Bersama Insan Pers Jawa Tengah (Sekber IPJT). (Andi W)