Gelar Bhaksos IPIP Kembali Bagikan Ratusan Sembako Pada Kaum Dhuafa

THI. Pati - Kembali bagikan Sembako Insan Pers Independen Pati (IPIP) ratusan paket Sembako yang sudah di kemas dalam tas berisikan Minyak Goreng, Beras, mie instan, sarden, dan gula, dan pekan lalu juga sudah mengadakan kegiatan yang sama terhitung sudah kedua kalinya IPIP mengadakan kegiatan sosial ini, rabu tgl (20/04/22).

Mr. Tejo saat berbagi kasih dengan para orang tua jompo dan sebatang kara.



Kegiatan di mulai dari pukul 09.30 WIB di awali dari Pati kota kemudian bergeser di desa Wonorejo kecamatan Tlogowungu dan sekitarnya, setelah itu ke beberapa desa di wilayah kecamatan Tayu dan Dukuhseti, kegiatan di lakukan secara door to door dengan penerima yang sudah di rilis nama-nama penerima oleh IPIP, yakni kalan bawah dengan kategori orang tidak mampu.


Ari Saptono Ketua IPIP menyampaikan, " Kegiatan ini adalah kedua kalinya kita jalankan di bulan puasa ini, kita semua dari Insan Pers Independen Pati (IPIP) merasa bangga dan bersukur kita dapat mengadakan hal seperti ini, dengan penuh harapan kegiatan kami mudah mudahan dapat meringankan beban hidup orang yang kita beri, walau tak seberapa nilainya, dan semoga ke depan IPIP bisa memberikan untuk sesama yang lebih, tetap semangat dan solid untuk semua Anggota IPIP," tegas Ari Saptono.

Anggota IPIP Mr. Doni Suntana dalam berbagi kasih dengan sesama.



Kegiatan ini cukup memakan waktu keterangan di tambahkan oleh Humas IPIP Doni Sugiarto, " Kegiatan ini memang sangat memakan waktu dan cukup melelahkan kita semua, karena kita terjun langsung rumah ke rumah yang sudah kita pilih di beberapa desa meliputi beberapa kecamatan, namun dari kami IPIP tetap semangat dalam bersosial untuk sesama, semoga ini bisa menjadi berkah untuk kita semua di bulan ramadhan ini," tutup Doni S, Humas IPIP. (Tejo)