Pelantikan Pengambilan Sumpah/ Janji Kebayanan 1 Guli dan Kasi Perencana di Desa Gumantar Kec. Mondokan Sragen

THI. Sragen - Serangkaian kegiatan pengambilan sumpah dan janji pelantikan kasi perencana dan kebayanan 1 Guli desa Gumantar kecamatan Mondokan kabupaten Sragen, masih menjadi kegiatan di awal tahun, (25/01/22).


Kades Gumantar Suradi bersama muspika kecamatan saat pengambilan sumpah jabatan.



Tepat dihari selasa pukul 09.00 WIB hingga selesai team investigasi menghadiri pelantikan di desa Gumantar yang di hadiri para undangan dan tokoh masyarakat beserta muspika kecamatan, Danramil, Kapolsek Mondokan, dan para tokoh agama di desa Gumantar.


Pemerintah desa Gumantar telah membuka pendaftaran di dua formasi yaitu kebayanan 1 Guli yang di ikuti 9 peserta yang lolos administrasi 9 peserta dan di adakan uji materi di universitas (UNIBA) Solo dalam penyaringan yang lolos peserta dalam uji materi yaitu saudara Teguh Yumarudin sebagai kasi perencana dan saudari Erwin Nur hidayah sebagai kebayanan 1 Guli.


Dalam pelaksanaan pengambilan sumpah dan janji di adakan di aula balai desa Gumantar dan di wakili Sekcam Indri Astana, S.E dan Kapolsek Mondokan AKP Sigit P, turut serta dalam acara di hadiri Danramil 13 Mondokan Peltu Inf Dwi Kusuma Bekti dan Satpol PP Mondokan Tri  Warsito para tokoh masyarakat dan ibu PKK dan RT desa Gumantar beserta para tokoh ulama, dan keluarga peserta yang di lantik.


Dalam sambutannya Sekcam Mondokan , mengatakan bahwa pengisian di dua formasi khususnya di kebayanan 1 Guli dan kasi Perencanaan sudah sesuai dengan tahapan dan mekanisme yang ada, dan ke depan di minta saudara Teguh dan kebayanan 1 Guli untuk mengedepankan pelayanan warga dan masyarakat lebih maju dari sebelumnya.


Dalam acara pelantikan berlangsung sampai selesai yang di  pimpin langsung kepala desa Gumantar Suradi.


Harapan dari kepala desa Gumantar mengucapkan selamat menjalankan tugas di harapkan ke depan Gumantar lebih maju, untuk mencapai pelayanan masyarakat dan untuk lebih mengedepankan kepentingan warga dan masyarakat khususnya di desa Gumantar," sambungnya.


Pemerintah desa Gumantar dalam pelaksanaan kegiatan tetap menjaga prokes sehingga berjalan kondusif dan sukses," tutupnya. (Muji)