Awal Tahun, Seluruh Jajaran Petugas Rutan Boyolali Gelar Deklarasi Janji Kinerja Ta 2022

THI. Boyolali - Seluruh pegawai Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Boyolali melaksanakan Deklarasi Janji Kinerja Pembangunan Zona Integritas (ZI) Tahun 2022 yang bertempat di lapangan blok hunian Rutan Boyolali. 


Deklarasi janji kinerja pembangunan Zona Integritas.



Kegiatan ini dilakukan setelah sebelumnya Kepala Rutan Boyolali Agus Imam Taufik mengikuti Deklarasi Janji Kinerja Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kementerian Hukum dan HAM RI Se-Eks Karisidenan Surakarta yang bertempat di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta pada tanggal 15 Januari 2022 kemarin.


Kegiatan deklarasi ini diawali dengan  pembacaan ikrar secara bersamaan oleh seluruh jajaran petugas Rutan Boyolali yang disaksikan oleh para warga binaan, senin tgl (24/01/22).


Deklarasi ini memuat 3 (tiga) poin penting yaitu menjaga kesehatan sehingga dapat bekerja dengan produktif, melaksanakan perjanjian kinerja secara berkualitas dan akuntabel, dan menyiapkan langkah antisipasi dan mitigasi sedini mungkin untuk meminimalisasi risiko.


Setelah pembacaan ikrar selesai kemudian dilanjutkan dengan pembubuhan tanda tangan pejabat struktural dan seluruh pegawai pada kolom yang disediakan dan disaksikan langsung oleh Karutan Agus Imam Taufik. Rutan Boyolali pada tahun ini berkomitmen juga turut serta berkontribusi nyata dalam menbangun zona integritas menuju WBK/WBBM. (Puguh)