Musdes Penetapan APBDes Ta. 2022 dan Penetapan KPM BLT DD Desa Gawan Kec. Tanon Sragen

THI. Sragen -  Serangkaian kegiatan pada hari jumat pukul 14 .00 Wib, tepatnya di desa Gawan kecamatan Tanon kabupaten Sragen Jawa tengah. Telah berlangsung musyawarah desa, penetapan APBDES tahun 2022 yang berlangsung di balai desa Gawan, jumat tgl (31/12/21).


MUSDes desa Gawan kec. Tanon Sragen di pimpin oleh Kades Sutrisno, S.Sos.



Dalam pelaksanaan rapat MUSDeS, pemerintah desa Gawan mengundang sekcam Tanon Budiyanto, S.STP. M.S.i, BPD, ibu PKK, RT/RW tokoh masyarakat, karang taruna dan para undangan yang hadir.



Dalam pelaksanaan musyawarah kepala desa Gawan Sutrisno S.Sos menyampaikan  tentang program pembangunan Anggaran tahun 2022, dan penetapan KPM BLT DD tahun anggaran 2022, dan di sahkan dalam rapat yang menerima BLT di desa Gawan sebanyak 79 KK meliputi kebayanan 1 dan kebayanan 2.



Di dalam musdes ketua BPD Hasan dalam rapat paripurna memutuskan untuk penetapan APBDES tahun anggaran 2022 dan penetapan KPM BLT DD Tahun anggaran 2022 untuk di sahkan.



Pemerintah desa Gawan meminta kepada warga dan masyarakat untuk ikut mengawasi di dalam pelaksanaan program - program pembangunan khususnya di wilayah lingkungan kebayanan masing - masing, supaya dapat terlaksana dengan baik dan tepat dalam penggunaan anggaran," ujarnya Sutrisno S.Sos.



Panitia Musdes desa Gawan di dalam pelaksanaan musyawarah, tetap selalu mengutamakan prokes covid 19 untuk menekan laju virus cluster baru, di wilayah kecamatan Tanon khususnya di desa Gawan di dalam rapat berjalan lancar kondusif dan sukses," tutupnya. (Muji)