Operasi Masker Covid 19 di Gelar di Persimpangan Jalan Gawan - Plupuh Desa Gawan Kec. Tanon Sragen

THI. Sragen - Giat operasi masker covid 19 di gelar pada malam hari sekitar jam 20.30 wib s/d selesai di jln gawan tepatnya di  persimpangan jln gawan - plupuh sebagai bentuk sosialisasi edukasi kepada masyarakat yang melintas, (22/11/21).


Giat operasi masker kepada masyarakat sebagai bentuk sosialisasi dan edukasi.



Team investigasi THI Sragen, mendapatkan informasi dari masyarakat langsung menuju lokasi dan mengambil gambar sekaligus mencari tahu pimpinan razia masker covid 19, dan team mendapatkan keterangan dari kasi trantib satpol PP kabupaten Sragen Warsino.



Di dalam pelaksanaan operasi masker covid 19 di malam hari, masyarakat yang terjaring sekitar kurang lebih 80 orang pengendara sepada motor, di dalam operasi tersebut di bantu dari Polsek Tanon di pimpin Pelda Teguh, dan dari Danramil 19 Tanon di wakili oleh Serda Teguh Sutiyono dan polres Sragen.



Operasi rutin di gelar tiap malam di seluruh kabupaten Sragen yang di adakan dari dinas satpol PP dan bekerja sama dengan TNI dan Polri untuk mengimbau masyarakat akan kesadaran memakai masker supaya menekan perkembangan laju virus cluster baru, khususnya di kabupaten Sragen dan sekitarnya.



Harapan dari pemerintah kabupaten Sragen, warga dan masyarakat di himbau akan kesadarannya untuk tetep menjaga prokes dan di anjurkan tetap memakai masker untuk menekan laju virus cluster baru," tutupnya. (Muji)