Anjatan Bersinar : Ajang Silaturahim Komunitas Milenia Bersama Muspika Kecamatan Anjatan

THI. Indramayu - Acara yang bertema NGOBRAS (ngobrol santai) merupakan kegiatan pertemuan unsur pemuda milenia yang tergabung dalam berbagai komunitas yang ada di kecamatan anjatan bersama penjabat camat anjatan baru Rory Firmansyah, S.STP., M.Si, dan ikut mendampingi Kapten Czi, Samsudin Danramil 1614 Anjatan, Iptu Heriyanto, S.H Kapolsek Anjatan. 


Menuju Anjatan Bersinar, ngobras bersama komunitas milenia dan muspika kec. Anjatan.



Sekaligus dijadikan ajang silaturahim bersama muspika Anjatan dan berlangsung pada hari Jum'at malam, 26/11/2021 bertempat di halaman gedung olahraga Star futsal kopyah Anjatan, Sabtu tgl (27/11/21).


Rory Firmansyah Camat mengajak semua unsur kepemudaan yang ada di kecamatan anjatan khususnya agar bisa lebih baik, kreatif dan inovatif. " Ada 31 kecamatan di indramayu, mari kita berlomba dan menciptakan kecamatan Anjatan menjadi Bersih, Sinergi, Inovatif, Aman, Religius (Bersinar) ".


Kapten Czi, Samsudin Danramil juga menyampaikan pesan " Aman itu mahal, untuk itu keamanan kita yang menciptakan. Ketika wilayah kita aman dan bersama - sama menjaga, maka apapun kegiatannya pasti kita akan mensupport segala kegiatan yang bersifat positif untuk itu mari kita jaga bersama keamanan yang ada di kecamatan anjatan agar tetap dan selalu kondusif, " tegasnya.


Sementara itu, Iptu Heriyanto, S.H Kapolsek Anjatan mengatakan " Saya mengapresiasi dengan kegiatan ini, akan tetapi kembali saya ingatkan jangan lupa untuk yang belum mengikuti vaksin agar segera divaksin, karena virus itu masih ada dan saya mengharapkan kedepannya bisa bersinergi agar tercipta anjatan BERSINAR," tandasnya.


Acara ngobras yang berlangsung dari pukul 21.00 WIB hingga 23.00 WIB berlangsung santai, dan komunitas yang hadir membubuhi tandatangan sebagai simbol dukungan untuk pencapaian kecamatan Anjatan bersinar dan dihibur dengan komunitas seni angklung, dan band milenia.



Acara ngobrol santai (ngobras) Ini diprakarsai oleh saudara Gepeng dengan maksud dan tujuannya adalah memperkenalkan berbagai komunitas kepemudaan sekaligus mendukung program pemerintahan kecamatan Anjatan menuju Anjatan yangbbersih, sinergi, inovatif, aman, religius (bersinar). (Edho).