Baksos Pembagian Sembako Dalam Acara Penyerahan Hasil TMMD ke-112 Kodim 1002/HST

THI. Hulu Sungai Tengah - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 1002/HST sudah berakhir, sebulan anggotaan TNI Bersama dengan masyarakat desa Rantau Keminting melaksanakan pengerjaan sasaran fisik perbaikan mutu jalan sepanjang 1725 meter, Perbaikan 2 unit jembatan ulin, rehab RTLH dan rehab Musholla Noor Iman.


Kodim Hulu Sungai Tengah gelar bhaksos bagi sembako di tengah penutupan TMMD.


Dalam acara penyerahan hasil TMMD ke-112 Kodim 1002/HST juga di gelar bakti sosial pembagian sembako kepada warga Rantau Keminting tepatnya di titik nol dari sasaran jalan, Kamis tgl (14/10/21).


Seperti disampaikan oleh Dandim 1002/HST Letkol Inf Muh Ishak HB, pembagian sembako ini merupakan salah satu sasaran non fisik dari program TMMD ke-112 tahun 2021," ucapnya.


Lebih lanjut Muh Ishak menyampaikan sembako yang kita bagikan hari ini sebanyak 100 paket dan untuk total keseluruhan paket sembako yang sudah dibagikan sampai hari penutupan TMMD adalah 250 paket.” katanya.


Kita berharap dengan adanya bantuan sembako ini dapat meringankan beban warga Rantau Keminting dari dampak pandemi covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir,” tambahnya.


Pembagian diserahkan oleh Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmasnsyah, Bupati HST H. Aulia Oktafianto.ST.MappCom, Dandim 1002/HST Letkol Inf Muh Ishak HB dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah kab. HST. (Amin)