Pelantikan Sekretaris Desa dan Bayan Desa Gawan, Tanon, Sragen

Pelantikan Sekretaris Desa Dan Bayan Desa Gawan, Tanon, Sragen


THI. Sragen - Senin, 13, September 2021 telah dilaksanakan pelantikan sekretaris perangkat desa dan Bayan Ngipang Kebayanan 1 gawan kecamatan Tanon kabupaten Sragen dan di saksikan tokoh masyarakat dan muspida kecamatan Tanon di aula kelurahan Gawan sekitar jam 10 .00 wib hingga selesai.

Dalam acara ini, kepala desa Gawan Sutrisno, M.Sos dan seksi tata pemerintahan menyampaikan selamat bergabung sekaligus selamat bekerja kepada perangkat baru desa Gawan dalam sambutannya dengan pelantikan tersebut semoga desa ini semakin maju dan sukses di bawah kepemimpinan Kepala Desa.

Dalam acara pelantikan tersebut menyambut sekretaris desa yang terpilih Ali fathudin sebagai sekretaris, dan Suparmo sekaligus Bayan yang terpilih di kebayanan 1 yang baru untuk mewujudkan suatu nilai-nilai yang positif dan membangun desa yang lebih maju kedepannya. 

Dok/THI/Puguh.


Untuk itu sekretaris desa yang terpilih untuk mempersiapkan dirinya untuk lebih baik karena tugas - tugas yang akan lebih besar, selamat kepada Ali fathudin yang terpilih menjadi Sekretaris Desa thn 2021, juga sekaligus pendatangan dan penyerahan Surat Keputusan (SK) Sekretaris Desa. (THI.P Wijayanto)