Polsek Pamotan Melakukan Pengawalan Kegiatan Vaksinasi Tahap 1 dan 2 Di Balai Desa Gegersimo

Polsek Pamotan Melakukan Pengawalan Kegiatan Vaksinasi  Tahap 1 dan 2  Di Balai Desa Gegersimo


THI. Rembang - Rabu 18 agustus 2021 Polsek Pamotan ikut serta dalam pengawalan penyuntikan vaksin tahap 1 dan 2 di balaidesa Gegersimo.

Dalam kegiatan tersebut turun langsung Kapolsek Pamotan  bapak Sutrisno beserta jajaranya. acara tersebut di mulai jam 09.00 pagi/sd selesai.

Di dalam sambutannya Kapolsek Pamotan Iptu AL. Sutikna, S.H., M.H. menyampaikan "Dalam kegiatan ini bertujuan untuk percepatan dalam penanganan covid 19, maka di harapkan warga Gegersimo ikut berpartisipasi untuk mendukung progam pemerintah yakni ikut aktif dalam penyuntikan vaksin".

Lanjut beliau berharap dengan percepatan dalam penyuntikan vaksin ini di harap penularan virus covid 19 segera usai.

Pj Kepala Desa Gegersimo Akrom dalam sambutanya kepada warga yang ikut hadir dalam penyuntikan dosis vaksin tahap 1 dan 2 menyatakan "Alhamdulilah acara ini berjalan dengan lancar, dan semua warga yang mendapatkan undangan vaksin, semua ikut hadir."

Untuk dosis yang di suntikan ke warga gegersimo total 220 orang, untuk dosis vaksin Tahap 1 70 orang, untuk vaksin tahap 2 150 orang.


Giat berjalan aman dan lancar dengan  tetap patuhi protokol kesehatan dan kedepannya wabah pandemi semoga cepat berlalu kembali new normal seperti biasanya.

(mamik)