Kodim 0616 Indramayu Kembali Gelar Vaksinasi Massal Menyasar Ratusan Siswa Siswi SMK Al Huda Anjatan dan Masyarakat Sekitar

THI. Indramayu -  Program kerja Kodim 0616 Indramayu untuk melaksanakan vaksinasi halal dan aman bagi warga Indramayu sebagai upaya penanggulangan dan pencegahan sekaligus memutus mata rantai virus covid-19, Senin tgl (23/08/21).

Kodim 0616 gelar vaksinasi di SMK AL HUDA Indramayu. 


Keikut sertaan para siswa/i dan warga masyarakat dalam vaksinasi massal yang di gelar Kodim 0616 Indramayu ini guna membantu pemerintah kabupaten Indramayu untuk mempercepat vaksinasi Covid 19 kepada masyarakat dan persiapan bagi sekolah untuk dilaksanakan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang sudah di rencanakan oleh pemerintah.

Seluruh Siswa/i dan pihak sekolah serta masyarakat kec. Anjatan menyambut baik dengan adanya Vaksinasi Covid 19 yang dalam hal ini dilaksanakan oleh Kapten Czi Samsudin Danramil 1614 Anjatan beserta Anggota dan Hj Ida Nurida, S.ST,. SKM., MKM Kapuskesmas Bugis beserta anggota sebagai pelaksanaan program kerja Kodim 0616 Indramayu yang sudah kesekian kalinya digelar di wilayah Indramayu bagian barat.

Camat Anjatan Opik Hidayat S.Sos mengapresiasi kegiatan vaksinasi ini dan mengucapkan terima kasih kepada siswa/i dan warga masyarakat kecamatan Anjatan yang turut andil dalam mensukseskan program vaksinasi Covid 19 yang digelar Kodim 0616 Indramayu, dan berharap vaksinasi massal ini dapat membantu Pemerintah kabupaten Indramayu dalam menanggulangi penyebaran dan penularan Covid 19.

Kepala Sekolah SMK Al-Huda Syaiful Mujab S.Sy M.M berharap pelaksanaan vaksin Massal seperti ini agar terus digelar supaya Siswa/i dan masyarakat khususnya kec. Anjatan dapat mendapatkan vaksin sesuai yang di ganangkan pemerintah.

Dalam hal ini Kodim 0616 Indramayu bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Indramayu akan terus melaksanakan Vaksinasi sampai mencapai target seluruh Warga Masyarakat Indramayu semuanya tervaksin. (Agus)