Dandim Pati : Serbuan Vaksinasi Tahap I Bekerjasama Dengan Dinas Kesehatan Pati

TH.Indonesia. Pati - Serbuan Vaksinasi Covid-19 digencarkan diwilayah kabupaten Pati, hari ini dilaksanakan di wilayah kecamatan Wedarijaksa kabupaten Pati.

Dandim Pati monitoring langsung vaksinasi di wilayah kec. Wedarijaksa Pati.


Vaksinasi covid-19 tahap I Kodim 0718 Pati bekerja sama dengan Dinas kesehatan kabupaten Pati hari ini digelar di dua tempat yakni dihalaman Puskesmas Wedarijaksa 1 dan di balai desa Wedarijaksa, Sabtu tgl (17/07/21).

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0718 Pati Letkol CZI Adi Ilham Zamani didampingi Forkopincam Wedarijaksa menijau kegiatan vaksinasi di dua tempat tersebut.

Sesuai protokol kesehatan ketat sebanyak 400 warga kecamatan Wedarijaksa disuntik vaksin covid-19 oleh tim vaksinator Puskesmas 1 Wedarijaksa.

Dandim 0718 Pati Letkol CZI Adi Ilham Zamani mengatakan bahwa kegiatan serbuan vaksinasi covid-19 dapat  terselenggara berkat kerjasama dengan Dinas kesehatan kabupaten Pati.

"Hari ini kita menggelar vaksinasi covid-19 tahap pertama atau dosis pertama yang kita peruntukkan bagi masyarakat kecamatan Wedarijaksa usia 18 tahun keatas," ujarnya.

Dandim berharap dengan gencarnya serbuan vaksinasi covid-19 yang diselenggarakan oleh TNI dan Dinas kesehatan dapat membantu penanganan Covid-19 khususnya diwilayah kabupaten Pati.

“Kami berharap setelah disuntik vaksin ini akan terbentuk Herd Immunity sehingga tubuh mampu membentuk kekebalan untuk melawan virus covid-19 sehingga bisa menekan angka penularan covid-19 diwilayah kabupaten Pati,” pungkas Dandim. (Agung)