Polres Jepara ~ Peringati HUT lantas Ke 65 Dan Launching KBM Tim Tindak Covid-19

TH Indonesia. Jepara- Bertempat di Lapangan Endra Dharmalaksana Mapolres Jepara berlangsung Apel dalam rangka HUT Lantas ke 65 dan launching KBM Tim Tindak Covid-19 Polres Jepara. Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Jepara AKBP. Nugroho Tri Nuryanto, S.H., S.I.K., M.H, Wakapolres Jepara Kompol I Putu Krisna Purnama, S.I.K., Pejabat Utama Polres Jepara, Perwira Staf Polres Jepara, Personil dan ASN Polres Jepara, perwakilan personil Polsek Jajaran Polres Jepara. Selasa, (22/9/2020).

Polres Jepara ~ Peringati HUT lantas Ke 65 Dan Launching KBM Tim Tindak Covid-19

Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H., S.I.K., M.H. memberikan arahan kegiatan apel pada hari ini dilaksanakan dalam rangka HUT Lantas ke 65 dan launching KBM Tim Tindak covid 19 Polres Jepara. 

"Semoga dalam peringatan HUT Lantas di usia yang ke 65 hari ini, Satlantas semakin dewasa, selalu mengayomi dan memberikan layanan kepada masyarakat baik di bidang administrasi maupun di jalan raya". Terangnya. 

"Selain acara HUT Lantas, kegiatan kali ini adalah dalam rangka launching KBM Tim Tindak Covid 19 Polres Jepara dimana tugas dari KBM tersebut bersama dengan tiga pilar Pemerintahan memberikan himbauan, sosialisasi, mendisiplinkan serta mendukung Pemerintah dalam memberantas dan memutus rantai penyebaran virus covid 19 di wilayah kab. Jepara". Imbuhnya

Setelah kegiatan launching, dilanjutkan dengan konvoi sebagai bentuk show of force bahwa Polres Jepara serius dalam menangani covid 19 di wilayah Kab. Jepara. Dengan pemasangan stiker "Tim Tindak Covid 19 Polres Jepara" secara simbolis pada KBM Dinas Polres Jepara dan Polsek Jajaran oleh Kapolres Jepara bersama Wakapolres Jepara yang dilanjutkan dengan pemberangkatan konvoi ditandai dengan pengibaran bendera start oleh Kapolres Jepara. 

Route konvoi show of force KBM Tim Tindak Covid 19 Polres Jepara dan Polsek Jajaran, start dari Polres Jepara - Jl. dr. Wahidin - Jl. Letjen Soeprapto - Jl. Kol. Soegiono - Pasar Ratu (Jepara Satu) - Jl. Yos Sudarso - Jl. Diponegoro - Jl. Kartini dan finish kembali di Polres Jepara. (J-Team)