Monitoring di Empat Kecamatan, Wabup Berikan Motivasi Pada Pegawai

TH.Indonesia. Pati - Wakil Bupati Saiful Arifin (Safin) melakukan monitoring pelayanan publik di kantor kecamatan Juwana, Batangan, Jaken dan Pucakwangi, (04/08/20).

Wabup monitoring pelayanan publik di empat kecamatan.

Monitoring ini, Wabup sekaligus memberikan motivasi dan semangat kepada pegawai yang bertugas melayani masyarakat.

Tak lupa, pada monitoring ini tetap menerapkan protokol kesehatan (memakai masker dan pengecekan suhu badan).
Wabup mengatakan, pihaknya melakukan monitoring di tiap kecamatan untuk  memastikan bahwa ruang dan lingkungan kerja sudah menerapkan protokol kesehatan.

"Dimana beberapa waktu lalu dalam menjalankan tugas beberapa Pak Camat harus menjalani isolasi karena hasil swab positif," ujarnya.

Namun Wabup mengungkapkan saat ini kondisi para camat yang menjalani karantina sudah membaik. Untuk itu ia berharap para pegawai yang melakukan pelayanan publik di kecamatan agar tidak berkecil hati.

"Berkat keyakinan, doa dan menjaga pola hidup sehat maka kondisi mereka sudah bisa membaik," imbuhnya.

Safin mengingatkan bahwa setiap orang berperan dalam mencegah penyebaran Covid-19. Tentunya dengan benar-benar disiplin untuk menerapkan protokol kesehatan.

"Kita pastikan untuk mengimbau kepada rekan-rekan terutama yang melaksanakan tugas pelayanan masyarakat secara langsung tetap menerapkan protokol kesehatan," tutur Wabup.

Dengan gotong-royong dan disiplin menerapkan protokol kesehatan Wabup yakin Kabupaten Pati bisa keluar dari berbagai tantangan dan kesulitan dalam menghadapi pandemi Covid-19. (Amin)