Dandim 0602 Serang Berikan Arahan, Anggotanya Yang Diktukba Reg Sus

TH.Indonesia. Banten - Komandan Distrik Militer (Dandim) 0602 Serang Kolonel Inf Soehardono, memberikan pengarahan kepada 8 orang anggotanya yang telah dinyatakan lulus, pendidikan pembentukan bintara (Diktukba) Reguler Sus Babinsa TNI-AD tahun 2020, bertempat di ruangan Dandim 0602/Serang, Sabtu tgl (22/08/20).

Delapan orang lulus tes pendidikan di Rindam III Siliwangi.

Dandim 0602 Serang menjelaskkan bahwa, sebanyak 8 (delapan) orang anggota Kodim yang dinyatakan lulus tes, dimana mereka akan melaksanakan pendidikan di Rindam III Siliwangi selama satu bulan.

"Sebagai Komandan sudah menjadi tugas kami, memberikan semangat moril dan uang saku, sehingga dapat meringankan beban mereka saat mengikuti pendidikan.
Untuk berangkat pendidikan ke Bandung, kami juga sudah memfasilitasi mobil dinas," ungkap Dandim.

Dikatakan juga oleh Kolonel Inf Soehardono, semua ini merupakan bentuk kepedulian seorang komandan, kepada anggota kodim 0602 Serang, untuk mengikuti pendidikan ke Rindam III Siliwangi.

Seluruh anggota yang mengikuti pendidikan nantinya akan kembali ke Satkowil, tempat mereka berugas yaitu Kodim 0602 Serang.

Tentunya dengan pangkat yang baru, harus dapat mengubah pola pikir dan sikap, dalam menjalankan tugas sehari-hari di kewilayahan.

Diakhir arahanya kepada anggota yang akan mengikuti pendidikan, Dandim berpesan agar tetap selalu menjaga kesehatan, selama mengikuti pendidikan.

Serap semua ilmu yang diberikan oleh pelatih, sehingga setelah selesai mengikuti pendidikan, menjadi seorang Bintara yang profesional dan membanggakan satuan serta keluarga. (Effendi)