Seluruh Pihak Bersinergi, Kunjungan Kerja Presiden Jokowi di Kalteng Berjalan Aman dan Lancar

TH.Indonesia. Palangkaraya - - Seluruh rangkaian kunjungan kerja Presiden RI, Ir. Joko Widodo di Provinsi Kalimantan Tengah dapat berjalan aman dan lancar. 

Kunjungan Presiden Jokowi di provinsi Kelteng.

Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad dan Kapolda Kalimantan Tengah, Irjen Pol Dedy Prasetyo mengapresiasi atas sinergitas dan kerja keras seluruh unsur pengamanan yang tergabung dalam Kogasgabpad PAM VVIP kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo.

Hal ini disampaikan Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., usai mendampingi Pangdam XII/Tpr mengantar keberangkatan Presiden untuk kembali ke Jakarta di Bandara Tjilik Riwut, Palangka Raya.

"Pangdam mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan sinergitas yang kokoh baik TNI, Polri maupun Pemerintah Daerah, sehingga mampu memberikan kenyamanan selama kunjungan presiden di wilayah Kalteng," katanya.

Selanjutnya mengatakan, Pangdam XII/Tpr berharap sinergitas serta kerja sama yang baik ini agar terus ditingkatkan dan dijaga dengan baik. Dalam rangka pelaksanaan tugas - tugas pengaman selanjutnya.

"Untuk itu Pangkogasgabpad menekankan agar dilaksanakan konsolidasi dan evaluasi pelaksanaan pengamanan VVIP agar dapat diketahui kekurangannya. 

Sebagai bahan koreksi bersama sehingga dalam pelaksanaan tugas pengamanan kedepannya semakin baik," ujar Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos. (Ah.bub)