Dandim Hadiri Penyerahan Bantuan 37,5 Ton Beras dari PLTU Tanjung Jati B Kepada GTPP Covid-19 Kab. Jepara

TH.Indonesia. Jepara - Komandan Kodim 0719 Jepara Letkol Arm Suharyanto menghadiri penyerahan bantuan Corporate Social Responsibity (CSR) dari PLTU Tanjung Jati B kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 kabupaten Jepara, Selasa tgl (21/04/20).


Penyerahan secara simbolis bantuan Corporate Social Responsibity (CSR) ini diserahkan oleh General Manager PT CJP, Junichi Tanimoto kepada Plt Bupati Jepara Dian Kristiandi.

Penyerahan tersebut disaksikan oleh jajaran Forkopimda Kabu paten Jepara.

“Kami dari PLTU Tanjung jati B sebagai investor dari 3 Perusahaan JO. Sumitomo Corp-Wasamitra Eng (JOSW), PT. Central Java Power (CJP), dan PT. Bumi Jati Power (BJP) siap berkontribusi untuk warga Jepara,” ungkap Tanimoto.

Pihaknya memutuskan untuk memberikan sumbangan secara bertahap yaitu tahap pertama memberikan bantuan 12,5 ton beras setiap perusahaan dengan jumlah total 37,5 ton beras senilai 450 juta rupiah.

“Tahap kedua rencananya bantuan akan kami serahlan awal bulan depan dalam bentuk pakaian APD atau alat kesehatan,” imbuhnya.

Bantuan yang diberikan oleh PLTU Tanjung Jati B ini dalam rangka meringankan beban warga masyarakat Jepara dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Sehingga harapannya, warga kurang mampu yang terkena dampak pandemi Covid-19 dapat terbantu. Dan juga tenaga medis yang kekurangan APD juga dapat terpenuhi. (J-Team)