Pangdam Terima Kunjungan Dari PT. Pegadaian Regional Kalbar

TH.Indonesia. Pontianak - Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menerima kunjungan dari Pimpinan PT. Pegadaian (Persero) Regional Kalimantan Barat, Mukhlis Hasriyadi beserta rombongan di koridor gedung A Makodam XII Tanjungpura.


Pertemuan kali ini dalam rangka silaturahmi dan kerjasama, (21/02/20).

Dalam pertemuan tersebut, Pimpinan PT. Pegadaian (Persero) Regional Kalimantan Barat, Mukhlis Hasriyadi menyampaikan terima kasih kepada Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad yang telah berkenan menerima kunjungannya bersama rombongan dalam suasana keakraban dan kekeluargaan.

Juga menyampaikan kepada Pangdam XII Tanjungpura terkait rencana kerja sama antara Kodam dan PT. Pegadaian.

Dalam hal ini PT. Pegadaian direncanakan akan menggelar sosialisasi kepada anggota Kodam dan Persit untuk memperkenalkan produk-produk investasi yang dimiliki oleh PT. Pegadaian.

Sedangkan Pangdam XII Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang kepada Pimpinan PT. Pegadaian (Persero) Regional Kalimantan Barat, Mukhlis Hasriyadi beserta rombongan di Makodam.

Pangdam XII Tanjungpura juga sangat menyambut baik serta mendukung rencana kerja sama yang dilakukan oleh PT Pegadaian demi kemajuan dan kesejahteraan prajurit Kodam XII/Tpr, hal tersebut sejalan dengan kebijakan pemerintah. ($.darto)