Polda Banten Laksanakan Rapat Koordinasi Tata Kelola Online Tingkat Polda

TH.Indonesia. Serang - Banten. - Irwasda Polda Banten, Kombes Pol Drs I Nyoman Labha S M.M membuka rapat koordinasi Tim Pokja Indeks Tata Kelola Online Tingkat Polda Banten di Ruang Rapat Rorena, Jum'at tgl (31/01/20) pukul 09.30 WIB.


Selain Irwasda Polda Banten, kegiatan ini juga dihadiri oleh Karo Rena Polda Banten, Kombes Pol Tejo Wijanarko,nSekertaris Pokja Akbp Umi Indrajayanti,SE, Penanggung Jawab masing - masing Program serta tim pendukung dari satuan kerja di Polda Banten.

Pada penyampaian nya Irwasda menyampaikan bahwa ITK-O Tingkat Polres akan di launching pada bulan maret sampai dengan Juli 2020 untuk itu diharapkan kepada tim Pokja tingkat Polda ini yang akan memverifikasi data subyektif dan data persepsi yang di upload oleh masing - masing Polres sehingga nilai capaian tiap polres dapat di ukur yaitu sangat baik, baik, cenderung baik, sedang, cenderung buruk, buruk dan sangat buruk.

Selanjutnya, I Nyoman menambahkan bahwa ITK-O ini juga akan bertahap dilaksanakan penilaian pada tingkat Polda pada tahun 2021 ujar Irwasda. ($.ucipto)