Kebersamaan Prajurit Pandawa dan Warga Perbatasan Dalam Kegiatan Karya Bhakti

TH.Indonesia. Merauke - Untuk mempercantik dan memperindah Balai Kampung Toray karena cat dindingnya telah mulai pudar, Satgas Pamtas Yonif MR 411/PDW Kostrad melaksanakan Karya Bhakti pengecatan dinding di Balai kampung Toray, Distrik Sota.


Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/PDW Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han., dalam rilis tertulisnya di Distrik Eligobel, Merauke, Papua, Rabu tgl (29/01/20).

Dikatakan Dansatgas, pada hari Selasa pagi, personel Pos Toray dipimpin Danpos Toray Letda Inf Wesly Baslius Tanaem, S.Tr. (Han)., dengan 7 orang anggotanya bersama warga Kampung Toray melaksanakan Karya Bhakti pengecatan dinding Balai Kampung Toray yang warnanya sudah mulai pudar.

Lanjutnya, kegiatan Karya Bhakti tersebut selain sebagai bentuk kepedulian TNI, merupakan wujud kebersamaan Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad dan warga kampung Toray, dengan tujuan semakin memperkokoh kemanungggalan TNI-Rakyat.

Sementara itu Danpos Toray, Letda Inf Wesly Baslius Tanaem, S.Tr. (Han)., mengatakan, bahwa kegiatan Karya Bahkti yang dilaksanakan bersama dengan warga ini merupakan wujud semangat Gotong Royong Satgas bersama warga disekitar pos.

"Semangat gotong-royong personel Pos Toray dan warga kampung sangat terasa dalam kegiatan karya bhakti yang dilaksanakan hari ini, mudah - mudahan melalui kegiatan ini semakin mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan," ucap Alumni Akmil tahun 2018 itu. ($.ulis)