Babinsa Koramil 05 Lubuk Alung Melaksanakan Komsos Kepada Pengrajin Atap Rumbia

TH.Indonesia. Padang Pariaman - Komsos merupakan kegiatan untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga diwilayah binaan, (22/01/20).


Babinsa Koramil 05 Lubuk Alung, Kodim 0308 Pariaman Serda Junaidi Lubis mengajak seluruh warga untuk selalu bersama-sama dan saling tegur sapa agar tercipta kedekatan dan kebersamaan dalam kehidupan sehari - hari khusus di lingkungan Korong Toboh Rimbo, nagari Toboh gadang, kecamatan Sintuak Toboh gadang, kabupaten Padang Pariaman, Selasa sore.

Kemudian Babinsa menyampaikan kepada keluarga Bapak Karani untuk tetap semangat dalam menekuni pembuatan atap dari daun rumbia.

Dan kalau hal - hal yang menonjol seperti terjadi bencana alam atau kejadian kriminalitas supaya melaporkan kepada Babinsa, agar permasalahannya tidak menjadi besar yang akan merugikan kita semua.

Untuk itu mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di nagari Toboh gadang ini.

Serda Junaidi  juga mengungkapkan Kegiatan Komsos yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian dan mempererat hubungan antara masyarakat dengan Babinsa, sehingga dengan kebersamaan antara warga dengan Babinsa akan terjalin lebih erat sehingga tercipta Manunggallan TNI dengan Rakyat," ujarnya.

Bapak Kirani mengatakan saya selaku masyarakat merasa bangga kepada Babinsa, mereka bisa menjadi semangat dalam bekerja. 

Kami berharap kepada Babinsa khususnya, kepada TNI AD umumnya apa yang sudah di laksanakan selama ini berjalan sampai kapanpun, karna kami butuh TNI," pungkasnya. ($.darto)