Safin Tutup Kejuaraan Tenis Bupati Cup Pati

TH.Indonesia. Pati - Wakil Bupati menutup Kejuaraan Tenis Bupati Cup XVII di lapangan tenis eks Rumdin Bakorwil, Minggu tgl (28/07/19).

Sportivitas terus dijunjung tinggi pada kejuaraan tenis piala Bupati Cup.

Hadir pada acara tersebut Bupati Pati, Danramil Pati kota, para pengurus Pelti, dan para penggusaha penggiat olah raga tenis.

Event yang  berlangsung selama tiga hari ini diikuti peserta putra dan putri dari wilayah eks-Karesidenan Pati dan sekitarnya dengan mempertandingkan kejuaraan kelompok umur (KU) 10, KU 12, KU 14 dan KU 16 serta kelompok prestasi usia di atas 40 tahun.

Kejuaraan yang menggunakan sistem pertandingan game 8 dengan tie break ini memperebutkan hadiah total sebesar Rp 26 juta, uang pembinaan, piagam serta piala.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati menyampaikan apresiasinya karena kejuaraan semacam ini mengajarkan tentang kedisiplinan hidup, sportivitas, taat aturan, pantang menyerah, berjiwa kompetitif, bahkan semangat bekerja sama.

"Mari kita bersama-sama untuk menumbuhkan kecintaan pada olah raga. 

Dengan membangun dunia olahraga kita harapkan Kabupaten Pati dan warga masyarakatnya bisa menerapkan mental sportif dan juara dalam kehidupan sehari-hari", imbuhnya.

Selain itu Wabup berharap kejuaraan tenis ini akan menumbuhkan bibit-bibit muda lokal dengan prestasi yang baik.

Setelah menutup kejuaraan Bupati Cup, Safin berkesempatan menyerahkan piala dan hadiah kepada juara ganda KU 90. ($.ucipto)