Gereja Santa Yusuf Bersama Babinsa Koramil Puncakwangi Menyalurkan Bantuan Air Bersih di Desa Tanjungsekar

TH.Indonesia. Pati - Gereja Santa Yusuf bersama Babinsa Koramil 17 Pucakwangi Serda Supratikno tidak mengenal waktu walaupun harus lembur sampai malam hari demi memenuhi kebutuhan air bersih di Desa Tanjungsekar Kecamatan Pucakwangi Pati, Rabu tgl (08/08/18).

Serda Supratikno tanpa mengenal lelah lembur hingga larut malam giat membantu warga menyalurkan air bersih.  

Kebutuhan air bersih desa tanjungsekar sudah sangat memperhatinkan karena hampir keseluruhan desa sudah sangat sulit untuk mencari air bersih, Gereja Santa Yusup pada malam hari ini memberi bantuan 2 tangki air bersih di bantu Babinsa Koramil 17 Puncakwangi Serda Supratikno.

Mengingat kebutuhan air bersih semakin meningkat dan musim kemarau semakin panjang Gereja Santa Yusup setiap hari memberikan bantuan air bersih ke desa Tanjungsekar dan sudah sangat memperhatinkan, karena air adalah sumber kehidupan bagi semua mahluk hidup di dunia, mengingat musim kemarau tahun ini lebih panjang dari tahun sebelumnya," ujar Gunawan (Gereja Santa Yusup). 

Kami sangat bersyukur dan berterimakasih atas bantuan yang di berikan kepada masyarakat desa Tanjungsekar karena wilayah kami sudah sangat sulit untuk mencari air bersih, untuk itu desa berinisiatif untuk membuat bak penampungan air biar masyarakat tidak terlalu panjang untuk mengantri dan juga biar air tidak banyak ke buang," ujar Kades desa Tanjungsekar Drs. Irianto. ($.wawan)