Kades Desa Kudur Wardoyo Komitmen Untuk Memajukan Pembangunan Desa

TH.Indonesia. Pati - Kemajuan sebuah desa menjadi harapan bagi warga dan masyarakatnya, karena maju danberkembangnya sebuah wilayah berawal dari senuah ide maju dan berkembang sebuah desa, hal itujuga sudah menjadi komitmen Bupati Pati Haryanto SH. MM MSi dengan semboyan "NOTO PROJO MBANGUN DESO".

Percepatan Pembangunan di Desa Kudur Winong Pati. 

Sebut saja desa Kudur Kecamatan Winong Pati, di bawah kepimpinan kades Wardoyo desa tersebut tumbuh dan berkembang semakin maju, baik dari pertumbuhan ekonomi maupun pertumbuhan Infrastruktur.

Keterbukaan kepala desa dan seluruh jajaran perangkatnya dalam merencanakan pembangunan desa adalah kunci utama dalam menjalankan roda pemerintahan desa, hal itu disampaikan kepala desa tersebut kepada awak media pada hari selasa siang kemarin, (07/08/18) beliaujuga mengatakan," kami akan selalu berusaha jujur dan transparan dalam menjalankan roda pemerintahan desa.

Setiap ada Musrenbangdes (Musyawarahdan Perencanaan PembangunanDesa) kami dan seluruh jajaran perangkat desa yang ada akan selalu melibatkan lembaga yang ada di desa, baik dari jajaran RT, RW, BPD, LPMD dan tokoh masyarakat setempat demi terciptanya pembangunan desa yang adil dan merata tanpa tebang pilih, apa lagi dengan adanya Dana Desa kami cukup leluasa dalam merencanakan pembangunan di desa Kudur ini, bahkan di setiap tahunnya banyak titik progam pembangunan yang harus kami kerjakan.

Sebagai pemangku pemerintahan desa kamiakan selalu terbuka dan tidak akan main-main dengan anggaran yang ada, karena jabatankepala desa adalah amanah warga yang harus benar-benar kita jaga, sebab tanpa adanya dukungandan Doa semua warga masyarakat Kudur kami tidak bisa apa-apa," ungkapnya.

Di tempat terpisah salah satu warga yang berinisial "L" kepada awak media mengatakan,"sebagai warga desa Kudur kami sangat berterima kasih kepada kepala desa dan jajarannya.

Juga segenap perangkat desa yang bekerja penuh dedikasi dan saat ini di bawah kepimpinan beliau, desa Kudur semakin baik dan maju, jalan disudut-sudut desa yang dulunya rusak dan tidak layak, sekarang ini jalan tersebut sudah muluslayaknya jalan poros kabupaten, saluran air yang dulunya tanpa pondasi saat ini salurantersebut berpondasi di sisi kanan kirinya, sehingga saluran air untuk pertanian menjadi lebih lancar setiap kali musim hujan telah tiba.

Dan jalan poros desa Hampir 70% juga sudah dibetonisasi semua, kami sebagai wargamasyarakat atau warga desa kudur sangat puas dengan kinerja kepala desa dan jajaranya, ditangan beliau
desa Kudur semakin maju dan berkembang sehingga bisa sejajar dengan desa-desa yang laindi Kecamatan Winong Pati," pungkasnya.(Tim/Red )