Dalam Menjaga Ketahanan Pangan Kodim 0718 Pati Melaksanakan Panen Raya Bersama Warga Desa Tlutup

TH.Indonesia. Pati - Komandan Kodim Dandim 0718 Pati Letkol Arm Arief Darmwan S.Sos beserta anggota melaksanakan Panen padi demplot Kodim 0718 Pati dalam rangka mendukung swasembada pangan di  kabupaten Pati, pada lahan persawahan seluas 1 hektar di desa Tlutup Kecamatan Trangkil kab. Pati, Sabtu tgl (18/08/18).

Kodim 0718 Pati menjaga kedaulatan pangan melalui panen raya bersama warga desa Tlutup. 

Dalam acara tersebut diikuti, Komandan kodim 0718 Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos, Kasdim 0718 Pati Mayor Inf Sholihin S.Ag Danramil jajaran Kodim 0718 Pati, kepala desa Tlutup Kunarso beserta perangkatnya, PPL se- kec Trangkil, KKN LPPM Undip semarang.

Dandim Pati mengatakan" selamat datang dan ucapan puji syukur bahwa program panen padi demplot Kodim Pati ini merupakan peningkatan stok pangan dan ketahanan pangan nasional serta kebutuhan bahan pokok.

Kegiatan ini merupakan program TNI  menyewa lahan dan hasil demplot ini digunakan untuk kegiatan sosial serta untuk cadangan pangan, kita berharap Indonesia ini aman tentram sejahtera dan kita harus mendukung swasembada Pangan Nasional sebagai bagian program dari Presiden RI Joko Widodo untuk melaksanakan program Nawacita. ($.tugi)