TNI Dan Polri Bersama Forkompinda Sinergisitas Nonton Bareng di Bioskop "22 Menit"

TH.Indonesia. Pati - Demi terjalin kekompakan dan kerukunan bersama secara menyeluruh TNI dan Polri dibarengi oleh Forkompinda dan muspika kabupaten Pati, dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72/2018 Polri mengajak Nobar digedung pasar pragola lt.2  yang diikuti kurang lebih 80 orang sesuai kapasitas gedung, Kamis tgl (19/06/18).

Nonton bareng bersama TNI - Polri di bioskop 21 pasap pragolo Pati. 

Adapun tujuan utama Nobar Bersama film Bioskop dengan Judul 22 Menit, ada beberapa pesan dari Wakil Bupati mengenai film tersebut ;

Agar masyarakat Pati dan Indonesia khususnya bisa memahami betapa sulit dan penuh tanggung jawab sebagai TNI dan Polri tugas yang harus dihadapkan dengan bahaya sewaktu - waktu timbul, baik itu dari dalam negri maupun luar negri.

Karena kita lihat bersama tadi saat bagaimana saat anggota kepolisian terutama dari satlantas lagi ramai ramainya mengatur lalu lintas jalan raya, secara tiba tiba, ditembaki oleh beberapa anggota kelompok teroris termasuk Pos Polisi diledakan dan timbul korban jiwa polri dan masyarakat yang tidak berdosa.

Untuk itu saya menghimbau kepada warga Dan Masyarakat Pati agar selalu peka dalam setiap Perubahan yang ada disekitar wilayahnya, contoh seumpama terjadi keganjilan yang mencurigakan secara cepat laporan ke pihak berwajib yaitu Babinkantibmas maupun Babinsa yang sudah punya No hpnya agar bisa dicegah secepatnya, semoga kota pati menjadi lebih aman makmur, maju dan sejahtera.

Dilanjut kan oleh komandan Kodim 0718 Pati juga mengucapkan selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke 72 kepada Polres pati dan jajaran. Semoga Polres Pati maupun yang sedang bertugas dipos dan wilayah Pati selalu dalam lindungan Alloh SWT.

Dan keluraga yang ditinggal dalam bertugas diberikan Kesehatan, kekuatan dan Kemakmuran. Kami selaku Komandan Kodim Pati juga mewakili dari seluruh anggota TNI AD khususnya dari Kodim Pati tetap semangat dan apa yang menjadi agenda maupun sinegritas kita selama ini jangan sampai di pengaruhi oleh pihak yang tidak bertangung jawab.

Dan dampaknya bisa menghancurkan Kekuatan Benteng Negara Republik Indonesia NKRI dan memecahkan belah persatuan dan kesatuan yang sudah terjalin selama ini. ($.davit)