Live Show OM Romansa Meriahkan Halal Bihalal Pemuda Desa Angkatan Kidul

TH.Indonesia. Pati - Kemeriahan serangkaian acara dalam kegiatan pemuda desa Angkatan Kidul kec Tambakromo kab Pati dalam menjalin tali silaturahmi terlihat semarak dan meriah dengan adanya panggung hiburan yang di Meriahkan bersama Om Romansa, dan biduan kondang dari kota ukir Jepara, Senin tgl (16/07/18).

OM. Romansa live halal bihalal di desa Katan kidul. 

Acara yang di hadiri oleh tokoh pemuda , tokoh masyarakat serta team keamanan dari  Polsek Tambakromo, Koramil dan anggota team Resmob Polres Pati yang turut mengawal selama acara berlangsung hingga acara selesai, rangkaian acara panggung hiburan yang di mulai sekitar pukul 20.00 WIB dan di awali himbauan dari Babinkamtibnas agar bisa menjaga suasana yang kondusif dan terkendali  acara selesai sekitar  pukul 23.00 WIB yang berlangsung dengan semarak dan meriah namun tetap tertib dan terkendali.

Salah satu Panitia penyelenggara panggung hiburan yang bernama Anis kepada awak media beliau  mengatakan  ;

"Acara ini terselenggara berkat dukungan dari  semua pemuda yang tergabung dalam grup Genk (generasi anak angkat and kidul) yang telah memberikan partisipasi dan kontribusi sehingga kita bisa menyelenggarakan acara ini," ungkapnya.

Lanjut Anis  " kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh jajaran keamanan baik  yang dari TNI dan POLRI serta seluruh elemen masyarakat yang turut ikut mengawal acara hingga berjalan dengan tertib dan aman sampai selesai," pungkasnya.

Kepada awak media kepala desa Angkatan Kidul Mardi Purnomo mengatakan ;

"Kami selaku kepala desa selalu mendukung kegiatan kegiatan yang di adakan oleh para  pemuda  , asal bisa  menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dalam penyelenggaraan acara tersebut," paparnya. (THI/Tugi)