Ribuan Peserta Kicau Mania Ikuti Kontes Perlombaan di Kantor Sekretariat LSM AR

TH.Indonesia. Pati - Jum’at tgl (01/06/18), ribuan penggemar dan pecinta burung dari berbagai kota kabupaten yang ada di  wilayah Jawa tengah tampak antusias dan membanjiri suasana perlombaan yang yang di selenggarakan oleh ketua LSM Aliansi Rakyat di kantor sekretariat Jl. Ronggowarsito No 254 Desa Plangitan Kec. Pati kabupaten Pati tgl (27/05/18).

Aneka doorprize dan piala di ajang lomba kicau Mania piPia PDI Perjuangan Cup 2018. 

Dalam acara tersebut juga mendapat kan dukungan dari berbagai pejabat, ketua  DPRD kabupaten Pati Ali Badrudin dan salah satu DPR RI H. Imam Suroso SH juga  Noto Subyanto dalam merebutkan piala PDI Cup.

Perlombaan yang di ikuti lebih kurang dari 1000 peserta tersebut menampilkan dari berbagai jenis burung antara lain burung Lovebird, Kapas Tembak, Murai batu , cucak jenggot, cucak ijo, pleci, kenari , kacer dan cendet.

Kepada awak media ketua LSM Aliansi Rakyat Dwijo Siswanto mengatakan ;

"Lomba yang kami adakan ini berawal dari dukungan  para penggemar burung kicau mania dari kalangan bawah yang ada di kabupaten Pati sehingga kami membuat gantangan sendiri agar bisa menjadi wadah para penggemar burung yang ada di kabupaten Pati dan wilayah Jawa Tengah pada umumnya, " tuturnya.

"Acara ini juga mendapatkan dukungan dari Ketua DPRD kabupaten Pati dan salah satu DPR RI untuk memberikan Dorprize kepada para pemenang lomba," imbuhnya. ($.tugi)