Komunitas Pecinta Alam Reksapala Berbagi Seribu Takjil di Kecamatan Jakenan

TH.Indonesia. Pati - Komunitas pecinta alam Reksapala (Remaja Kompak Satu Aksi) Indonesia, berbagi takjil dan buka puasa on the road di kecamatan Jakenan Pati, Sabtu tgl (02/06/18).

Reksapala berbagi 1000 takjil di bulan ramadhan. 

Lokasi kegiatan berbagi takjil dilaksanakan di sekitar pom kecamatan jakenan, perempatan jakenan ke utara 300 meter dengan jumlah panitia 80 orang.

Irma Noviana salah satu panitia mengatakan "Kami menyediakan 1000 bungkus takjil, terdiri dari es buah dan makanan ringan."

Kak achynx, nama beken ketua panitia, berharap kegiatan sosial ini dapat memberi contoh kepada para pemuda, agar peduli dengan kegiatan sosial dan supaya kegiatan Reksapala tidak hanya di gunung dan di pantai, tapi kita juga berkegiatan sosial berbagi takjil di bulan ramadhan.

Komunitas Reksapala berdiri sejak 14 Pebruari 2003, terhitung sekitar 15 tahun per 14 Pebruari 2018, anggotannya terdiri pemuda dari berbagai daerah berjumlah 500 orang. Ketuannya berharap komunitas Reksapala tetap maju, reorganisasi baik serta selalu mengadakan kegiatan yang positif serta penuh kemanfaatan.

Seperti kegiatan berbagi takjil di bulan ramadhan ini, sangat bermanfaat bagi masyarakat yang sedang dalam perjalanan (musafir) dan berkegiatan berbuka on the road ini bisa memperat kebersamaan serta kekompakan diantara sesama anggota Reksapala. ($.rahman)