Forkompinda Sambut Rombongan Mudik Gratis di Terminal Kembang Joyo Pati

TH.Indonesia. Pati - Senin, tgl (11/06/18), sekitar pukul 00.45 Wib  Forkompinda sambut para pemudik dari Jakarta di Terminal Kembang Joyo Pati penjemputan tersebut dalam serangkaian kegiatan dalam tema  Mudik Gratis Angkutan Lebaran Th 2018 yang di prakarsai Pemerintah Kabupaten Pati.

Bupati & Dandim 0718 Pati sambut pemudik dari arus ibukota Jakarta. 

Penumpang yang berjumlah 8 Bus tersebut di antaranya dari PO SBUR JAYA  dengan jumlah 405 penumpang  dan 2 Bus PO Trans 7 berjumlah 106 penumpang  dengan menempuh rute perjalanan dari  Jakarta -  Jalan Tol - Pekalongan - Semarang - Demak - Pati (Terminal Kembang Joyo).

Pemudik yang tiba di terminal Kembang Joyo Pati di sambut gembira dan di jemput oleh keluarga masing masing pemudik yang sudah menunggu kepulangan dari tanah rantau, sebagian lagi langsung di antar sampai ke alamatnya masing masing dengan menggunakan kendaraan satpol PP, kendaraan Polres Pati dan Kendaraan Kodim 0718  Pati serta di kawal sampai tujuan.

Dalam sambutannya  Bupati Pati Hariyanto SH . MH .Msi menyampaikan  ;

"Selamat datang kepada para pemudik dan sengaja kami jemput untuk memastikan para pemudik selamat sampai tujuan," paparnya.

"Mudik gratis ini di prakarsai oleh Pemerintah Kabupaten Pati dan untuk pengamanan di kawal  oleh Polres Pati dan Kodim 0718 Pati," tuturnya.

Masih lanjut Bupati " Manfaatkan mudik ini dg baik jangan digunakan untuk kegiatan yg tidak bermanfaat, gunakan untuk mentambung silaturahmi dengan saudara - saudara yang sudah di tinggal setahun lamanya, jaga keselamatan sampai kerumah masing" dan selamat untuk beristirahat, terima kasih kepada pihak yang telah membantu kegiatan mudik ini terutama Dishub, Polres Pati, Kodim Pati dan juga Satpol PP," imbuhnya.

Salah seorang pemudik yang menjadi anggota grup KAAP ang berhasil di wawancarai awak media mengatakan ;

"Kami mewakili seluruh pemudik warga pati mengucapkan banyak terima kasih atas penjemputan mudik gratis, sehingga kami bisa mengurangi pengeluaran, dalam perjalanan kami sangat nyaman dan aman, terima kasih pula kami ucapkan kepada crew PO Subur Jaya dan crew bus Trans 7 yang sudah melayani kami dengan baik, " tuturnya. ($.Tugi)