Sinergisitas TNI - Polri Mengadakan Do'a Bersama Untuk Keselamatan Bangsa Dan Negara

TH.Indonesia. Pati - Bertempat di mapolsek Jakenan personil gabungan TNI - Polri bersama Ansor dan Banser diwilayah Kecamatan Jakenan melaksanakan Do'a bersama untuk bangsa dan menjaga keutuhan NKRI pada pukul 21.00 WIB, Rabu malam hari tgl (16/05/18).

Do'a bersama demi keutuhan & keselamatan Bangsa dan Negara. 

Semoga dalam bulan ramadhan ini akan aman dan selalu kondusif, apalagi bulan yang penuh berkah dan ampunan ini.

Pelaksanaan Do’a bersama dihadiri oleh Kapolsek Jakenan, Danramil 05 Jakenan, Kyai Sahal, anggota Polsek Jakenan, anggota Koramil 05 Jakenan, anggota Ansor dan  anggota Banser kecamatan Jakenan.

Komandan Koramil 05 Jakenan Kapten Kav Sukandar dalam hal ini menyampaikan, bahwa kita ketahui bahwasanya melalui acara doa bersama untuk keselamatan bangsa dan keutuhan NKRI, mari kita maknai sebagai bentuk keprihatinan kita semua akan kondisi bangsa Indonesia yang sedang menghadapi cobaan di mana mana sedang terjadi teror Bom,” jelas Danramil.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Jakenan AKP Suyatno mengucapkan terima kasih dan do’a bersama bertujuan mendo’akan agar kita dalam melaksanakan tugas atau pekerjaan akan selamat, apalagi sudah memasuki bulan yang banyak berkah yaitu bulan ramadhan, semoga dalam menjalankan ibadah puasa situasi aman dan kondusif tentunya,” terang kapolsek.

Sinergitas antar aparat kepolisian dan TNI juga diwakili oleh beberapa kelompok masyarakat dalam hal ini adalah Banser yang sarat dengan patriotisme juga nasionalisme yang tinggi untuk selalu menjaga keutuhan NKRI dimanapun berada, peran serta masyarakat sangat diperlukan untuk selalu menjaga kedaulatan Bangsa dan Negara Republik Indonesia. ($.david)