Seorang Ayah Tega Menghabisi Nyawa Anak Kandungnya Sendiri di Jepara

TH.Indonesia. Jepara - Lagi - lagi anak yang tidak berdosa harus meregang nyawanya, seorang balita  seorang anak perempuan berusia (2) bernama Alya Aida, yang masih lucu-lucunya kini terbaring dengan kepala retak, diduga disebabkan adanya benturan di kepalanya yang dilakukan oleh ayah kandungnya ke tembok rumahnya, Rabu tgl (23/05/18).

Korban aylaa aida yang sudah tergeletak tak bernyawa. 

Ayah kandungnya tersebut bernana kosmiyanto, dari putri nomor tiga dari tiga bersaudara tersebut, meregang nyawanya diduga karena di benturkan kepala dan badannya ke tembok berulang kali sehingga mengakibatkan nyawanya melayang.

Namun diduga kondisi ayahnya dalam keadaan stres, pada saat itu sedang depresi tidak bisa mengontrol emosinya yang tiba-tiba memuncak, tersangka yang beralamat di desa sinanggul RT 14 RW 03 kecamatan Mlonggo, kabupaten Jepara, seperti kesetanan dan gelap mata.

Saat kejadian pada pukul 13.30 WIB tersebut korban (alya aida) dalam keadaan tidur pulas di ruang keluarga tepatnya di depan televisi yang saat itu tersangka sedang menonton siaran televisi.

Saat itu ibu korban (Alfia) sedang bekerja mengolah kayu jati atau mebel di belakang rumah bersama anak pertama dan anak yang nomer dua, di ketahui sejak pagi tersangka ayah korban seperti orang linglung diketahui tidak seperti biasa, sering duduk menyendiri di sebelah rumah karena punya penyakit jiwa atau kelainan mental yang sudah cukup lama.

Saat ini korban berada di rumah duka untuk menjalani visum et refertum, sedangkan tersangka saat ini diamankan untuk menjalani medis pemeriksaan di rumah sakit jiwa. (Khuswanto)