Ini Jawaban Kepala Desa Sitiluhur Terkait Pemberitaan Yang Beredar di Medsos

TH.Indonesia. Pati - Terkait pemberitaan yang beredar di media sosial, Kepala Desa Situluhur kecamatan Gembong, kepada tim mediatargethukumindonesia.com mengatakan, "Pembangunan Dana Desa termin pertama yang ada di Desa Situluhur sudah sesuai prosedur, sebelum pembangunan, kami juga sudah mengumpulkan tokoh masyarakat RT, RW, dan lembaga yang ada, Rabu tgl (23/05/18).

Kades Sitiluhur bpk Suyuti. 

Terkait pemberitaan yang ada, itu jelas tidak benar, dan terkesan menyudutkan saya, papan proyek juga sudah ada, tim pelaksana juga sudah memasang papan tersebut.

Sesuai temuan yang ada pengerjaan DD termin pertama di Desa Sitiluhur kecamatan Gembong, sudah sesuai dengan RAB (Rencana anggaran Belanja) papan Informasi juga ada, dan sudah terpasang di pertigaan pengerjaan proyek pelebaran jalan tersebut.

Saya selaku Kepala Desa, selama ini saya juga berusaha transparan kepada masyarakat, tidak ada yang di tutup tutupi, semua berjalan dengan transparan dan sesuai dengan prosedur, " ungkap Kades.

Terkait Kepala desa Sitiluhur yang mengindar dari media, itu juga tidak benar, karena pada saat di hubungi salah satu media online, pada hari Senin 21 mei 2018 kemarin handphone Kepala Desa tersebut di tinggal ditas, sehingga ketika ada telpon masuk, Kades tidak mendengar panggilan tersebut, kalo di katakan menghindar itu jelas tidak benar dan terkesan mengada ada. (Tim/David)