Ganjar Pranowo Berkunjung Dan Singgah ke Wisata Lorodan Semar Kayen Pati

TH.Indonesia. Pati - Rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Cagub Ganjar Pranowo sempat singgah di Obyek Wisata Lorodan Semar yang terletak di dukuh Ngalingan desa Sumbersari Kec. Kayen Kabupaten Pati, Minggu tgl (13/05/18).

Ganjar Pranowo : potensi wisata Lorodan Semar bisa menjadi daya tarik tersendiri sebseba icon pariwisata Kab. Pati. 

Dengan candanya yang kas saat beli es tebu dari pedagang kaki lima, beliau menerangkan bahwa obyek wisata lorodan semar sangat bagus untuk di kunjungi, aliran airnya yang jernih, udaranya yang bersih, serta pemandangan alam yang masih alami menjadikan fikiran yang lelah karena seminggu sibuk dengan kerjaan bisa jadi fres kembali.

Dalam kesempatan kali ini Ganjar Pranowo menyapa dan menyempatkan diri berfoto foto selfi dengan warga dan pengunjung obyek wisata lorodan semar.

Beliau Ganjar Pranowo selaku calon gubenur jawa tengah juga membeli jajanan dan makanan ringan dari pedagang kaki lima yang ada di obyek wisata tersebut.

Dalam kesempatan kali ini beliau Ganjar Pranowo juga mengatakan bahwa obyek wisata lorodan semar ini juga bisa jadi kebanggaan, khususnya wilayah Pati kidul di samping obyek wisata yang lain seperti obyek wisata bukit pandang, gua pancur, gua wareh dan lainnya.

Dalam kunjungannya Ganjar Pranowo di dampingi Bupati Haryanto dan Wakilnya Saiful Arifin, serta Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badrudin.

Dan untuk selanjutnya bertemu dengan kader partai PDI Perjuangan untuk merapatkan barisan di Gedung DPC PDI Perjuangan yang saat itu dihadiri seluruh kader PAC maupun Ranting di seluruh Kabupaten Pati.

Rapat kerja cabang khusus PDI Perjuangan di kantor DPC Kab. Pati. 

Bahwa langkah kedepan adalah memenangkan Pilgub yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018 nanti, Banteng tidak pernah gentar jika tersakiti maka akan menjadi Banteng ketaton yang melabrak dengan kedua tanduknya, sesuai dengan pesan ketua umum untuk bersatu padu demi kemenangan yang kita raih, " ujar Ganjar Pranowo. ($.drmto)