Anggota DPRD Sugiarto ST. SH Menggelar Pasar Murah di Desa Sundoluhur

TH.Indonesia. Pati - Pasar Murah yang Di Gelar Oleh anggota DPRD Provinsi Jateng Sugiarto ST.SH bekerja Sama Dengan Dinas Peternakan Provinsi Jawa Tengah Berlangsung dengan meriah.

Pasar murah menjelang ramadhan sangat diminati oleh masyarakat desa Sundoluhur Kayen Pati. 

Hal itu bisa dibuktikan dengan banyaknya pengunjung yang ada, pasar murah sendiri di buka mulai Senin pagi tgl (14/05/18) pukul 08.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB siang hari.

Bekerja sama dengan pemerintah desa Sundoluhur, Dinas Peternakan Provinsi jawa tengah, menjual berbagai bahan pokok, dari mulai beras, telur, minyak goreng hingga rempah-rempah.

Untuk warga miskin juga Di sediakan 530 kupon untuk mendapatkan setengah kilo Daging Sapi dan Telur secara gratis.

Kepada awak media Targethukumindonesia Sugiarto ST. SH mengatakan, dengan adanya pasar murah ini, masyarakat bisa terbantu.

Apalagi saya juga menyediakan 530 kupon gratis untuk warga yang kurang mampu, sehingga bisa meringankan beban warga masyarakat menjelang bulan suci ramadhan, pada intinya saya dan tim dari dinas terkait ingin membantu masyarakat, karena tugas Saya sebagai wakil rakyat Ingin meringankan beban masyarakat kecil, apalagi menjelang bulan suci ramadhan, pastinya semua kebutuhan pokok akan mengalami kenaikan harga.

Dan semoga untuk tahun-tahun berikutnya saya dan Dinas terkait bisa mengadakan pasar murah seperti ini lagi, karena pasar murah seperti ini sangat di tunggu - tunggu oleh warga masyarakat, khususnya di desa Sundoluhur dan sekitarnya.

Salah satu warga yang sempat kami wawancarai mengatakan, dengan adanya pasar murah ini saya dan warga lainya sangat terbantu pak, apalagi ini menjelang bulan suci ramadhan, tentunya semua bahan pokok akan mengalami kenaikan harga, sehingga dengan adanya pasar murah seperti kami sebagai masyarakat kecil akan sangat terbantu.

Terima kasih buat Mas Giarto dan Dinas terkait serta pemerintah desa Sundoluhur, semoga pasar murah seperti ini untuk kedepanya agar selalu di adakan, kalau bisa nanti menjelang lebaran juga di adakan" pungkasnya. ($.drmto)