Forum Wartawan Pati Mengadakan Kunjungan Kerja di Jawa Timur

TH.Indonesia. Pati - - Menutup rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional, sejumlah wartawan di Pati yang tergabung dalam FORUM WARTAWAN PATI (FWP) melakukan press tour ke Mojokerto dan Malang, Senin tgl (06/05/18).

Sesaat pemberangkatan TIM forum wartawan Pati dari pendopo Kab. Pati. 

Berangkat dari halaman pendopo Kabupaten Pati minggu malam pukul 21.00 WIB, mengunakan bus pariwisata dari salah satu PO ZENTRUM MK dengan merangkul sejumlah dinas terkait seperti Humas Pemda, Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Dinas Kelautan dan Perikanan.

Agenda Rombongan yang pertama akan menuju Pemkab Mojokerto pukul 08.00-10.00 WIB kemudian di lanjutkan ke Pelatihan Pendidikan Lingkungan Hidup (PPLH) Seloliman dan selanjutnya rombongan menuju ke Kabupaten Malang tepatnya di salah satu waduk di Desa Banturejo dan Pandansari Kecamatan Ngantang," ujar Heru Andri Amijaya ketua rombongan.

Dalam kunjungan kerja tersebut sebagai bentuk kekompakan sejumlah Wartawan di Kabupaten Pati yang di pelopori oleh Bapak Alman Eko Darmo, demi untuk menambah wawasan dan pengalaman di bidang jurnalistik.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya guna meningkatkan kemampuan jurnalistik dan kekompakan antar wartawan yang ada selama ini, hal inilah yang menjadi dasar di adakan agenda PERS TOUR dan kegiatan sosial lainnya dalam rangkaian kegiatan seperti penanaman pohon, lomba menggambar dan mewarnai dan sebagainya.

Singgah di kantor Redaksi Global Realita pimpinan Hadi Purwanto di Mojokerto Jawa Timur. 

Harapannya media di wilayah kabupaten Pati bisa lebih eksis dan akuntable terpercaya bisa memberikan sebuah sajian informasi yang valid, dan saat ini sedang singgah di Media Global Realita pimpinan bpk Hadi Purwanto di Mojokerto beliau sebagai Pimpinan Redaksi salah satu pemilik media ternama di Jawa Timur. ($.Tikno)