DPW PWOIIN Mendapatkan Apresiasi Dan Dukungan Dari Sejumlah Tokoh Masyarakat Dan Wartawan Senior di Jawa Tengah

TH.Indonesia. Semarang - Sabtu (tgl (05/05/18), Rapat perdana di kantor DPW (Dewan pimpinan wilayah ) PWOIIN  (perkumpulan wartawan online independen nusantara) Jawa Tengah Jl.HosCokroaminoto No.23, Jum'at tgl (27/04/18).

Suasana rapat dikantor DPW PWOIIN Jateng. 

Agenda rapat yang di  pimpin langsung oleh ketua PWOIN  jawa Tengah  Rahmad  da SH , serta di hadiri oleh seluruh pengurus organisasi kepengurusan , dalam agenda rapat adalah aperkenalan dan pengumuman struktur kepengurusan DPW PWOIIN Jawa Tengah untuk masa bakti tahun 2018 - 2022 serta membentuk pengurus tingkat kabupaten.

Adapun perwakilan dari beberapa kabupaten yang hadir dan langsung di kukuhkan antara lain perwakilan dari kabupaten Pati, Rembang, Blora, Kudus, Jepara, Demak, Tegal, Batang, Salatiga, Pekalongan, Surakarta, Pemalang , Kendal, dan Semarang.

Dalam rapat kepengurusan DPW PWOIN mendapatkan dukungan dan apresiasi dari bergai kalangan tokoh masyarakat jawa tengah  serta menjadi pengurus tingkat Jawa tengah di antaranya Ir H.soekimin, DR. DRS Budiyono, H. Mastur darori SH. MH yang juga menjadi pengurus DPW PWOIN tingkat Jawa Tengah.

Ketua DPW PWOIIN Jawa tengah Rahmad SH saat di wawancarai oleh wartawan www.targethukumindonesia.com menuturkan ;

Semoga PWOIN ini menjadi wadah bagi seluruh wartawan online yang ada di Jawa Tengah khususnya maupun di seluruh Nusantara, " ujarnya.

Dengan wadah perkumpulan wartawan online PWOIN ini , besar harapan saya supaya  dapat memperat tali silaturahmi antara sesama Wartawan online yang ada di Jawa tengah serta menambah wawasan dan informasi sumber berita sehingga dapat di sajikan kepada masyarakat dengan suguhan berita yang aktual dan terpercaya," pungkasnya sambil mengakhiri dengan para awak media. (THI/Tugi)