Ciptakan Keharmonisan Antar Umat Beragama di Wilayah Koramil Margorejo Pati

TH.Indonesia. Pati - Komunikasi sosial untuk mempererat tali silaturahmi, kali ini  bertempat di masjid Jami'al Takwa desa metaraman melaksanakan sholat terawih bersama guna meningkatkan ukhuwah islamiah demi menjaga kerukunan antar umat beragama di lingkungan kecamatan Margorejo kab. Pati, Kamis tgl (31/05/18).

Menjalin keakraban dan tali silaturahmi di lingkungan kecamatan Margorejo kab. Pati. 

Nurkhusen pengurus masjid dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada rombongan dari muspika dan rombongan pengurus NU cabang kecamatan Margorejo Pati dalam setiap momen indahnya tarawih di bulan puasa ini," ucapnya.

KH. Mokromin dalam sambutannya  mengucapkan terimakasih atas terlaksakannya kegiatan tarling tingkat kecamatan yang pertama kali dilaksanakan pada bulan suci ramadhan ini," ungkapnya.

Danramil Margorejo Kapten Inf Sriyanto mengatakan, terima kasih dalam kegiatan tarling di wilayah kecamatan margorejo, keragaman dalam memeluk agama supaya di jaga keharmonisannya sehingga tercipta situasi yang kondusip serta aman.

Lebih lanjut menambahkan Danramil juga meminta kepada semua warga dapat menjaga keamanan di wilayahnya masing masing," harapannya.

Kyai Sadiyanto, dalam penyampaiannya mengajak jamaah untuk mencari pahala dengan berbuat baik untuk mencari surga itu mudah dan murah tapi ke banyakkan manusia malas dan enggan, karena kesibukan duniawi hal utama adalah menciptakan sebuah proses mengaji diri agar manusia mengenal akan Tuhannya," tuturnya. ($.david)