Luar Biasa" Tim Resmob Pati Berhasil Membekuk Pelaku Curanmor

TH.Indonesia. Pati - Tim Resmob Pati yang di Pimpin oleh Aiptu Maskub berhasil mengungkap kasus curanmor yang selama ini meresahkan masyarakat di wilayah Tambakromo.

Pelaku Curanmor yang meresahkan masyarakat berhasil diringkus oleh TIM Resmob Pati. 

Adapun kronologi kejadian, Pada hari selasa 27 maret 2018 pukul 5:30 WIB telah terjadi curanmor di pasar Tambakromo, korban yang bernama Dewi Rahayu Ningsih Warga Dukuh Ngerang Tambakromo kehilangan salah satu unit SPM Mio tahun 2010 Warna Merah Marron No.Polisi K 3622 RS Dengan NO. Rangka: MH 328D205AJ872757. NO.Mesin: 28D1875182 Beserta uang Lima juta Rupiah raib di gondol Pencuri.

Kemudian korban melaporkan kejadian tersebut Pukul 06:00 WIB di Mapolsek Tambakromo, Dari Olah TKP menemukan bukti petunjuk melalui rekaman CCTV, Sehingga bukti tersebut di laporkan di Polres Pati, kemudian Tim Resmob Polres Pati bergerak cepat menelusuri jejak sampai tersangka sampai ke pelosok Desa hingga akhirnya membuahkan hasil. 

Tepat pukul 22.00 WIB malam itu pelaku berhasil di amankan di depan Ruko Pasar Winong, Kecamatan Winong Kabupaten Pati.

Barang bukti yang berhasil di amankan dari hasil curanmor tersebut, yaitu satu buah dompet warna kuning, satu set kunci letter T, empat kunci Sepeda motor berbagai jenis, dua kunci obeng dan motor mio tahun 2010 warna meron NOPOL K 3622 RS NO. Rangka MH 328D205AK872757. NO Mesin 28D1875182.

Pelaku yang berinisial (P) Sudah diamankan Tim Resmob Polres Pati guna untuk Proses Penyidikan Lebih lanjut dan tersangka saat ini Diserahkan ke Polres Pati, " ungkapnya.

Kanit Resmob Polres Pati Aiptu Maskub bersama anggota menghimbau masyarakat Kabupaten Pati agar selalu mewaspadai tentang titik rawan curanmor dan selalu waspada dalam menaruh kendaraan, karena saat ini lagi marak terjadi pencurian maupun perampasan kendaraan dijalan.

Kemudian penadah sepeda motor bernama Mat Londo Alias Mat Kucing, umur sekitar 34 Tahun, Desa Rogomulyo Kecamatan Sumber Kabupaten Rembang masih DPO oleh Polres Pati dan hingga  sekarang masih dalam pencarian," ungkap Kanit Resmob Aiptu Maskub mengakhiri. ($.drmto)