Heppy Asmara Diva Dangdut Dari Kota Kediri Jawa Timur

TH.Indonesia. PATI - Menjadi seorang biduanita dengan genre musik dangdut adalah pilihan hidup dalam menggapai mimpi dan cita - cita menjadi artis seperti idolanya bunda Rita Sugiarto seorang legendaris yang saat ini masih exsis diblantika musik dangdut nasional, Jum'at tgl (06/04/18).

Heppy Asmara Diva Dangdut Dari Kota Kediri Jawa Timur. 

Heppy Rismanda Hendranata adalah nama pemberian orangtuanya yang cukup penting dalam arti kehidupannya saat ini, karena kebahagiaan adalah hal utama untuk melangkah kedepannya.

Gadis cantik dengan nama panggung Heppy Asmara menekuni dunia tarik suara sejak duduk di bangku SD alumni lulusan MA Hidayatul Husna dan sekarang melanjutkan kuliah di universitas terbuka di Malang jurusan pendidikan guru, selain menyanyi juga mempunyai hobby renang, fitnes, shooping dan membaca.

Selain itu juga dara manis ini juga pernah menjuarai beberapa lomba festival band dan mendapat juara pertama se - Jawa Timur dan tingkat karesidenan Kediri tahun 2014, anak pertama dari dua bersaudara dari pasangan suami istri Hendro Siswantoro dan Dwi Yusliyanti begitu menikmati detik demi detik dalam setiap momen dipanggungnya.

Heppy Asmara saat ini sering di ajak manggung bersama Group Orkes Sakura Record Surabaya dan DD Star Record Kediri dan untuk album baru yang di produksi dari Sakura Record berjudul Pawang Cinta yang sebentar lagi akan segera dirilis album perdananya," kata dara cantik kelahiran 10 juli 1999 yang sekarang bertempat tinggal di jalan raya kediri RT 17 RW 06 Desa Srikaton Kediri Jawa Timur.

Heppy panggilan akrabnya yang mempunyai fans bernama Pashati (Pasukan Heppy Asmara Sejati) yang terbentuk sejak tahun 2015 yang tersebar di beberapa kota di Jawa Timur dan Jawa Tengah seperti Blitar, Malang, Kediri, Ponorogo, Pati, Rembang, Kudus dan juga beberapa daerah di Jawa Barat dan Jakarta sendiri sebagai pusatnya industri musik dangdut di tanah air.

Dengan kemampuan musikalitas yang cukup tinggi dan segudang prestasi, kelak dalam meniti karir sebagai artis dangdut Indonesia mendapatkan tempat di hati para penggemarnya khususnya Pashati yang selalu mendukung karirnya selama ini dimanapun berada.

Menjadi baik tidaklah mudah karena sebuah proses butuh sebuah perjuangan dalam menempa kehidupan ini, tetap rendah hati selalu dan selamanya, diawali dengan senyuman insyaallah Heppy akan terus berjuang untuk meraih kesuksesan dalam menjalani karir saat ini," tutupnya. (Eko)