Uji Terampil Jabatan Jadikan Personel TNI Kodim 0718 Pati Secara Mandiri Dan Profesional

TH.Indonesia. Pati - Sebagai prajurit tempur baik itu di satuan Bataliyon dan satuan teritorial khususnya Kodam, Korem, Kodim, dan Koramil setiap Triwulan sekali selalu diujikan kepada para Prajurit TNI AD wajib melaksanakan ujian dalam artian Sesuai tupoksinya ataupun kepangkatan dan jabatan yang di emban, Rabu tgl (07/03/18). 

Anggota jajaran Kodim 0718 Pati Melaksanakan Uji Terampil Jabatan di Makodim Pati. 

Terutama yang ada di wilayah satuan teritorial contohnya halnya Personel Kodim Pati serta jajarannya harus mampu melaksanakan uji terampil jabatan yang sudah dibuat oleh aturan dari komandan satuan agar dari masing - masing prajurit mampu dan ingat kembali dalam segala hal.

Penekanan Itu sendiri disampaikan oleh Kasdim Mayor Inf. Moch. Solikin S.Ag MSi yang kebetulan tidak bisa hadir karena dinas luar.

Dan di wakilkan kepada Pasiops pada saat itu, pasiops sendiri mengatakan Kepada seluruh personel TNI AD KODIM Pati yang hadir Dalam Apel.

Agar masing - masing prajurit mampu Melksanakan uji Trampil Jabatan yang sudah kami buat sesuai jabatan dan ketangkasannya, materi itu juga tidak sesulit yang di bayangkan agar semua Peronel Dan yang lain tidak lupa tugas dan jabatan.

Dan jangan lupa bahwa kegiatan ini tidak berat maka laksanakan penuh dengan ke ikhlasan, Dan penuh tanggung jawab pada perorangan jaga faktor Keamanan.

Semoga dalam UTJ tersebut para personel Kodim Pati menjadi lebih humanis dan profesional dalam setiap Kegiatan diwilayah dan masyarakat pada umumnya. ($.tugi)