Pelda Hanif Anggota Koramil Kayen Memberikan Motivasi Latihan Kepada TIM Popda Volley Kabupaten Pati

TH.Indonesia. Pati - Kepedulian dari pada seorang prajurit TNI AD KODIM PATI yaitu  Bati lebih dikenal dengan Bintara Tinggi dalam sebutan di Satuan TNI yaitu Pelda Hanif Anggota TNI Dari Koramil 04 Kayen sangat antusias membina dan melatih tim kebanggaan atlit Bola Voli Popda Dari kabupaten Pati itu sendiri, Jum'at tgl (09/03/18).

Tim Pa/pi POPDA volley pantai kabupaten Pati. 

Dengan maksud adalah tim bola Voli kita pada khususnya nanti saat bertanding dalam laga tingkat karesidenan bisa meraih juara umum dan raner up yang pelaksanaannya akan di mulai pada tanggal 14-15 maret 2018. 

Dengan pelaksanaan yang bertempat di kabupaten Rembang, inti dari latihan ini betul - betul harus maksimal dan fokus pada saat nanti nya bertanding sama tim dari kabupaten lainnya.

Jangan mudah menyerah bagi tim Popda kita perjuangan dan doa adalah wujud kemenangan untuk meriah juara dan harga diri nama tim kita maupun tanah kelahiran kita yaitu kab. Pati," terang pelatih voli Pelda Hanif.

Dan dengan kata lain dukungan Sarana dan prasarana tempat latihan memang kita akui kabupaten Pati belum punya lapangan bola voli pantai yang bersyarat nasional.

Baru kali ini swadaya dari pihak Kodim Pati membuat lapangan Bola Voli yang aslinya di sulap menjadi tempat latihan venue voli pantai, walaupun belum memenuhi standar dan persyaratannya.

Kami mengajak kepada seluruh elemen dari forkompinda agar supaya bisa membantu dan memfasilitasi tempat yang mampu buat latihan venue voli pantai baik untuk latihan dan pertandingan.

Mohon doa restunya tim pemain bola voli venue kabupaten Pati agar dalam pelaksanaan lomba pertandingan nanti bisa meraih juara umum Se- Karesidenan. ($.tugi)