Persit Kodim 0718 Pati Teruskan Perjuangan Demi Satuan Tercinta

TH.Indonesia. Semarang - Ajang pencari bakat bisa dibilang KDI TNI AD bagi para perwakilan duta istri prajurit TNI AD dijajaran KODAM IV DIPONEGORO telah dibuka oleh Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Daerah IV Diponegoro, IIR WURYANTO lomba olah vokal solo dan duet, selasa tgl (21/03/18).

Ketua Persit Kartika Candra Kirana Kodam IV Diponegoro Semarang, selalu tampil penuh percaya diri di HUT Persit Ke 72. 

Dalam rangkaian Hut Persit ke 72  tahun 2018, yang di selenggarakan pada hari ini bertempat di Gedung Diponegoro Kodam IV Diponegoro Semarang.

Dari Kodim 0718 Pati sendiri ditunjuk oleh Korem 073 Makutarama yaitu Ketua Koorcab Korem 073 Makutarama Salatiga untuk mewakili lomba olah vokal solo lagu, dalam acara tersebut yang di bawakan lagunya Oleh Ny. Husen Ohorella dari Koramil 02 Juwana Kodim Pati.

Sebagai Ibu Ketua Persit Cabang XXXIX/39 Kodim 0718 Pati mengatakan dalam sela waktu mendampingi anggota persit salah satu peserta sangatlah bangga dan senang, tidak mudah perjuangan anggota persit kami dalam merebut juara solo lagu.

Sambutan dari Ibu ketua Persit Kartika Candra Kirana Kodam IV Diponegoro mengatakan kepada para peserta dan tamu undangan dalam penyampaiannya, agar ajang lomba menyanyi maupun menari agar bersungguh - sungguh dalam pelaksanaannya jangan buat main- main, karena seni dan karya kita sangat bermanfaat karena dari jiwa seni yang ada di jati diri kita merupakan kebanggaan tersendiri.

Termasuk juga saya bangga dengan bakat yang terpendam dari ibu- ibu sebagai istri Prajurit TNI AD khususnya dalam jiwa seni yang tinggi baik olah vokal dan tari tobelo jarang sekali kita Lihat.

Harapan kami sebagai ibu ketua Persit Kartika Candra Kirana Kodam IV Diponegoro jangan patah semangat dalam lomba pastinya tentunya ada yang menang dan kalah, kita berngkat jauh dari kota wilayah kabupaten masing-masing berharap untuk ajang bergenggsi ini supaya bisa mendapatkan nama satuan baik tingkat Korem dan Kodim bisa bangga jika berhasil, komitmen ini agar dipegang kuat di setiap satuan terutama persit.

Kebanggaan dan jati diri istri prajurit yaitu terletak pada ajang lomba akan tetapi semua itu bisa dijadikan tali silahturohmi antara sesama satuan," terang ibu ketua Persit Kartika Candra Kirana Kodam IV Diponegoro. ($.drmto)