Gebyar HPN Digelar Berbagai Lomba Menggambar Dan Mewarnai Tingkat SD & TK

TH.Indonesia. Pati - Gebyar HPN atau Peringatan Hari Pers Nasional 2018 di Kabupaten Pati bakal digelar Lomba Menggambar dan Mewarnai tingkat Sekolah Dasar dan TK, selasa tgl (21/03/18).

Datang, daftar dan menangkan hadiah utama & berbagai hadiah dooprize yang ada.  

Jadwal pelaksanaan Lomba tanggal 15 April 2018 di Komplek Halaman Pendopo Kabupaten Pati mulai pukul 07.30 WIB hingga selesai.

Adapun hadiah berupa tropi, sertifikat dan uang pembinaan untuk juara satu hingga harapan. 

Total hadiah uang pembinaan Rp.5.500.000 untuk kategori SD kelas 4 sampai 5 dan TK usia 4 – 6 tahun.

Pendaftaran Rp.20.000 dapat snack dan minum.

Tempat pendaftaran di Kantor Kecamatan Pati ruang Kantin Jl. Supriyadi dan melalui tempat lain sesuai brosur lomba.

Lomba menggambar dan mewarnai ini sebagai rangkaian Acara Peringatan Hari Pers Nasional di Kabupaten Pati. 

Selain itu pada hari yang sama diadakan Lomba Baca Puisi tingkat SMA SMK di Pendopo Kabupaten Pati. Dilanjutkan siangnya pentas Dalang Cilik dan malamnya Hiburan Panggung Terbuka di Halaman Pendopo sekaligus penyerahan hadiah pemenang lomba.

Ketua Panitia H. Istono mengatakan jika serangkaian acara yang digelar Forum Wartawan Pati sebagai bukti nyata kegiatan yang positif dan banyak manfaatnya maupun faedahnya, adalah sebuah arena kompetitif yang sangat bagus untuk menguji mental anak-anak didik kita sebagai salah satu hobi yang sangat bagus untuk mengolah respon otak kiri agar selalu aktif.

Adalah serangkaian kegiatan lain baik tanam penghijauan, peduli pungut sampah sudah dilakukan lebih awal. Puncaknya tanggal 15 April 2018 dengan panggung terbuka di halaman Pendopo Kabupaten Pati, dengan aneka hiburan orkes dangdut OM. MITRA PESONA HPN dihadiri artis - artis ibukota kadipaten Pati, yang sudah cukup fenomenal menggebrak panggung hiburan kota PATI tercinta, maka saksikanlah hiburan gratis ini bersama keluarga tercinta anda. ($.tugi)