Puluhan Warga Unjuk Rasa Di Mapolres Pati Tuntut Kasus Dugaan Korupsi Pengisian Perangakat Di Desa Bulumanis Lor Dan Ngemplak Kidul Agar Segera Di Selesaikan

TH.Indonesia. Pati - Puluhan Warga Bulumanis lor dan Ngemplak Kidul Berunjuk Rasa Di Depan Mapolres Pati, Kamis tgl (08/02/18 ), mereka menuntut agar dugaan kasus korupsi pengisian Perangkat di dua Desa tersebut segera di selesaikan.

Demo warga desa Bulumanis & Ngemplak Kidul terkait dugaan pengisian perangkat desa. 

Perkaranya Sudah Sudah kami laporkan polisi pada 15 mei 2017 dan 31 agustus 2016, ternyata sampai sekarang, Sudah setahun, Perkaranya belum ada kejelasan" ujar koordinator aksi, moh Safuan. 

Dalam Aksi tersebut Warga menuntt empat hal. Pertama, mereka meminta agar dugaan kasus korupsi penjaringan perangkat Desa Di Desa bulumanis lor dan ngemplak kidul agar segera di selesaikan.

Kedua, Warga Meminta Kepada Kapolres Pati memerintahkan jajaran Satreskrim untuk Segera mengusut tuntas laporan tersebut hingga ke akar-akarnya.

Ketiga, Polres Pati di tuntut untuk menjaga integritasnya dalam menangani kasus dugaan korupsi.

Ke empat, Warga meminta Kapolres Pati memberikan anggaran khusus dalam penanganan kasus Tipikor.

Sementara itu, KBO Polres Pati Iptu Tri Gunarso Memastikan Bahwa Penyidik Sudah berusaha Semaksimal mungkin Dalam menangani kasus tersebut. Saat ini, Penyidik menunggu audit yang di lakukab inspektorat  " Kami tetap menindaklanjuti dan tetap mununggu hasil dari inspektorat," ungkap Iptu Gunarso. (Tim/THI)