Grand Launching Album Perdana Febby Maharani Featuring New COPLAX Musik Pati

TH.Indonesia. Pati - Bertempat di lapangan dukuh Beran desa Tambaharjo Pati, sebuah acara cukup sakral ditengah guyuran air hujan yang rintik rintik dihadiri oleh masyarakat setempat dan sekitarnya maupun tamu undangan, grand launching album perdana Febby Maharani juga Anniversary tepat ulang tahun ke 17 tahun juga sekaligus promo album perdana bersama MJ Record cukup meriah dihadiri masyarakat pecinta musik dangdut, Jum'at tgl (09/02/18.

Febby Maharani Featuring All Artis. 

Adapun tamu undangan dari Bupati Pati yang mewakili, Kodim yang di wakili oleh Danramil Pati Kapten Kav Suyanto, Kapolres yang diwakili oleh Kapolsek Pati Kota, juga Camat Pati Sugiyono AP MSi, kepala sekolah SMK Negeri 03 Pati Sunoto SPd, juga tokoh-tokoh musisi kota Pati yang telah hadir hadiri dalam acara promo album perdana Febby Maharani featuring New Coplax Musik.

Dalam sambutannya Camat Pati Kota Sugiyono AP MSi, menyampaikan bahwa kota Pati cukup berbangga dan berbesar hati bahwa putra daerah kabupaten Pati ada penyanyi yang luar biasa cukup mempunyai prospek ke depannya, yakni ananda Febby Maharani semoga bisa membawa nama kabupaten Pati di kancah musik dangdut Nasional dan ucapan terima kasih kepada semua yang hadir termasuk kepada group music dangdut New Coplax ini sebagai hiburan semoga kita bisa mengambil hikmahnya dengan acara ini, sekali lagi sukses untuk ananda Febby Maharani," tutupnya.

Sebagai pimpinan group musik New Coplax dan ketua DPP LMR RI Korwil Jateng Mr. Joko Wibisono mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT atas suksesnya pelaksanaan kegiatan promo album perdana Febby Maharani ini, melalui musik seni dan budaya sebagai cagar budaya juga kearifan lokal akan membangun karakter bangsa yang bermartabat dan menjunjung tinggi nilai-nilai budaya.

Dan atas nama ketua LMR RI Korwil Jateng dengan segala kerendahan hati saya sampaikan wujudkan rasa damai dan aman untuk Indonesia tercinta melalui budaya dan seni ini," terangnya.

Sementara Febby Maharani saat di wawancara oleh media infotainment tentang peluncuran album perdananya untuk harapan ke depannya albumnya bisa di kenal oleh masyarakat diterima oleh masyarakat pencinta musik dangdut, semakin sukses ke depannya lauching album ini semoga bisa di mainkan oleh musisi-musisi lain selain orkes dangdut New Coplax.

Dan pada malam ini untuk album perdana Febby Maharani ini ada 18 lagu yang didukung artis dari Semarang maupun dari Jawa Timur dalam acara lauching album perdananya Febby Maharani yaitu Yuni Sabila, Nana Jevano, Kiki Aprilia aprillia, Rahma Stevan, Rahma Anggara dan Nila Nada.

Untuk albumnya saat ini ada 12 lagu dalam acara lauching album perdana Febby Maharani featuring New Coplax Musik di hadiri oleh pihak keamanan, kepala sekolah SMK Negeri 3 pati Sunoto, semua pengurus LMR RI Korwil Jateng, agenda acara tour selanjutnya dalam lauching album perdana Febby Maharani yaitu rencana dikota Yogyakarta, sedangkan tour album perdana ini sudah terlaksana di tiga kota yaitu Pati, Cilacap dan Purbalingga dan Alhamdulillah semuanya sukses," ujar dara cantik kelahiran 8 februari 2001 yang sekarang masih tercatat sebagai siswi di SMK Negeri 3 Pati kelas 2 jurusan tata kecantikan ini.

Kedepannya harapan dalam menggapai cita cita untuk mewujudkan mimpi yang indah adalah butuh sebuah dedikasi, mental, perjuangan dan doa kita bersama.

Bersama New COPLAX ; Bang Kimin, Dian Musik, Sony Jooss dan kawan kawan. 

Musisi musisi kota Pati akan menjadi tuan di negerinya sendiri sebagai pentas go Internasional membawa nama besar Indonesia dan hari ini kita sudah membuktikan mampu memberikan kontribusi yang signifikan terhadap perkembangan musik Dangdut Indonesia. (Eko)