Penghijauan di Desa Kebolampang di Hadiri Ketua Karang Taruna Kabupaten Pati Saiful Arifin

TH.Indonesia. Pati - Lebih kurang Sebanyak 4.500 dari berbagai jenis  bibit tanaman untuk penghijauan yang bakal ditanam di 30 desa yang berada di wilayah kecamatan Winong kabupaten Pati dari jumlah tersebut setiap desa bakal mendapat kan jatah bibit, lebih kurang 150 Batang.

Penanaman pohon oleh tim HPN Pati. 

Penghijauan yang dilakukan oleh  anggota Karang Taruna Kecamatan Winong mendapat apresiasi langsung Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Pati H. Saiful Arifin SE dan pengurus lain.

Selain melibatkan anggota Karang Taruna Kecamatan Winong gerakan itu juga mendapat dukungan para siswa siswi SMK Tunas Harapan, pramuka, TNI, POLRI serta para awak media.

Ketua Umum H. Saiful Arifin SE dalam kegiatan itu datang langsung untuk ikut menanam bibit pohon di lokasi komplek lapangan desa Kebolampang Kecamatan Winong Pati.

Dalam kegiatan tersebut beliau sangat mendukung dan apresiasi yang dilakukan anggota Karang Taruna Kecamatan Winong Program bagus dan patut ditiru karena dapat memberikan kita cinta lingkungan dan pelestarian alam. (THI/Tg)